Sukses

Beauty

Say Hello to Emina Bare With Me Mineral Cushion Untuk Dapatkan Dewy Matte Look

Fimela.com, Jakarta Makeup dengan hasil akhir dewy matte kini menjadi look yang banyak diincar oleh beauty enthusiast. Dewy matte sendiri merupakan hasil akhir makeup dewy dengan kulit yang terlihat glowing. Namun, jika disentuh, wajah terasa matte dan bebas minyak. Untuk mendapatkan look ini, makeup item apa sih yang kamu butuhkan?

 

Say hello to Emina Bare With Me Mineral Cushion yuk! Brand lokal yang satu ini memang terus berinovasi menghadirkan produk yang berkualitas, begitu juga dengan produk complexion makeup yang dihadirkannya sekarang ini.

Emina Bare With Me Mineral Cushion hadir dengan 4 pilihan warna yang bisa kamu coba yakni; 01 Light, 02 Natural, 03 Caramel dan 04 Mocca. Emina sengaja menghadirkan warna-warna ini karena memahami keberagaman warna kulit perempuan Indonesia. Bingung menentukan yang mana?

  • 01 Light: warna beige dengan yellow undertone
  • 02 Natural: warna beige dengan pink undertone
  • 03 Caramel: warna beige agak gelap dengan neutral undertone
  • 04 Mocca: warna beige dengan dengan neutral brown undertone

Pastikan untuk memilih yang sesuai dengan warna kulitmu. Varian warna yang dihadirkan cukup lengkap, apalagi teksturnya yang creamy gampang banget nge-blend dengan warna kulit asli. Keempatnya bisa memberikan tampilan dewy matte, kok!

Emina Bare With Me Mineral Cushion ini bisa dibilang produk complexion ringan yang juga membantu mencerahkan wajah. Cushion ini punya medium coverage dengan tekstur yang ringan. Jadi, nyaman banget digunakan dalam keseharian seperti kuliah, kerja atau hangout bersama teman. Kamu pun juga nggak perlu menambahkan concealer, karena Emina Bare With Me Mineral Cushion memberikan efek lebih cerah pada wajah.

Gimana bagi yang dalam kesehariannya sering berada di luar ruangan? Emina Bare With Me Mineral Cushion ini punya manfaat melindungi kulit dari UVA dan UVB kok. Berkat diperkaya dengan titanium dioxide yang merupakan elemen sunscreen yang memberikan perlindungan pada paparan sinar matahari. Cushion ini juga bersifat non-comedogenic, sehingga nggak gampang menyumbat pori-pori.

 

Kini untuk mendapatkan tampilan dewy matte nggak perlu repot lagi berkat Emina Bare With Me Mineral Cushion. Apalagi, berkat kandungan oil absorber yang dimilikinya, look ini bisa kamu miliki sepanjang hari tanpa perlu touch up. Tertarik untuk cobain?

Emina Bare With Me Mineral Cushion ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp. 126.000 di store favoritmu. Bisa juga langsung beli online di sini. Pssst, kini Emina Bare With Me Mineral Cushion juga ada kemasan refill-nya, lho! Yuk kepoin produk-produk Emina di Instagram @eminacosmetics dan www.eminacosmetics.com. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading