Sukses

Beauty

Emina Lip Cushion, Inovasi Baru Untuk Tampilan Bibir yang Ulti-Matte

Fimela.com, Jakarta Tren lip make up di tahun 2019 ini masih nggak jauh-jauh dari konsep matte yang smooth dan menawan. Jadi nggak heran jika para beauty enthusiast begitu menantikan kejutan produk lipstik yang diusung oleh brand make up favoritnya. Apalagi kalau menawarkan inovasi yang nggak biasa, pasti ada rasa penasaran dan debaran tersendiri untuk segera mencobanya.

Kabar baik buat para beauty lovers nih, karena Emina menghadirkan kejutan spesial lewat inovasi terbaru Lip Cushion. Baru saja dirilis pada Maret 2019, pastinya kamu sudah dibuat penasaran dong dengan produk yang satu ini? Yuk, kenalan dulu dengan Lip Cushion dari Emina yang satu ini!

Emina Lip Cushion

Kalau selama ini yang sering didengar adalah BB cushion, kali ini Emina membawakan inovasi lain berupa Lip Cushion. Apa itu? Sekilas, produk ini memiliki kemasan tube yang membuatnya nggak jauh berbeda dari lip tint atau lip gloss yang sering digunakan sehari-hari. Bedanya, Lip Cushion ini punya aplikator berupa bantalan yang empuk dan lembut, sehingga memudahkan penggunaan produk tersebut. Selain itu, aplikatornya juga memudahkan produk agar bisa di-blend secara sempurna.

Warna-Warni Cantik dari Emina Lip Cushion

Produk Lip Cushion dari Emina ini hadir dengan dua warna cantik. Yang pertama adalah Let It Peach dengan sentuhan sedikit cokelat dan coral yang membuatnya cocok untuk pemilik kulit fair to medium.

Warna kedua adalah Be Cherry yang menampilkan sentuhan merah yang seksi. Cocok untuk kamu yang ingin memberikan tampilan bold pada make up dengan bibir sebagai statement-nya. Nah, kedua warna dari Lip Cushion ini bisa juga dikombinasikan untuk menciptakan warna baru atau bikin ombre lips dengan tampilan yang lebih ulti-matte.

Emina Lip Cushion ini dikemas dengan warna pastel cantik yang membuatnya semakin Instagramable. Begitu melihatnya dipajang di toko kosmetik langganan, dijamin bakal bikin kamu langsung jatuh cinta!

Tekstur yang Mudah di-Blend Saat Digunakan

Produk ini sendiri memiliki tekstur yang lebih powdery, tapi tetap ringan saat digunakan. Saat diulaskan pada bibir, produk dapat di-blend dengan mudah dan langsung dapat covering bibir dengan cantik. Hasil akhirnya adalah velvet finish yang smooth dan ulti-matte, tanpa membuat bibir terasa kering atau berat. Emina Lip Cushion juga bisa bertahan 3-4 jam saat digunakan, sehingga cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari untuk membuat tampilan bibir yang lebih manis.

Multifungsi!

 

Kerennya lagi, Emina Lip Cushion ini nggak hanya bisa diaplikasikan untuk bibir saja. Produk ini juga multifungsi karena bisa diaplikasikan sebagai blush on dan eye shadow. Jadi, nggak perlu bawa terlalu banyak produk make up saat beraktivitas di luar. Cukup bawa 1 produk saja yaitu Emina Lip Cushion, kamu bisa touch up riasan dan hasilnya tetap menawan.

Ingin tampil cantik dengan Emina Lip Cushion? Nggak perlu khawatir menguras isi kantong! Produk tersebut dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp 56.500 yang bisa kamu beli secara online di sini. Yuk, saatnya bikin tampilan bibir cantik ulti-matte dengan Emina Lip Cushion! Cari tahu informasi tentang produk selengkapnya dengan follow Instagram @eminacosmetics atau kunjungi www.eminacosmetics.com.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Desain Istimewa Para Finalis Bata Young Designers Challenge 2019
Artikel Selanjutnya
Say Hello to Emina Bare With Me Mineral Cushion Untuk Dapatkan Dewy Matte Look