Sukses

Beauty

Wajah Berminyak Atasi dengan Masker Bengkuang

Fimela.com, Jakarta Wajah berminyak biasanya disebabkan karena kondisi atau permukaan kulit wajah yang memiliki pori-pori besar. Bukan hanya itu, wajah berminyak pun juga menjadi masalah bagi setiap orang terutama bagi yang suka dandan.

Biasanya ketika wajah yang berminyak memakai makeup, makeup tersebut menjadi cepat luntur dan tidak tahan lama menempel di wajah sehingga membuat penampilan menjadi kirang maksimal dan terasa menyebalkan.

Namun, untuk menghilangkan minyak berlebihan di wajah, ada cara tepat dan praktis yang bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan masker bengkuang. Untuk mencobanya, begini cara membuatnya.

Cara membuat masker bengkuang

Selain bisa membuat wajah menjadi lebih bersih dan cerah, masker bengkuang pun juga bisa mengatasi minyak berlebih di wajah. Bahan yang mudah ditemui ini juga sangat mudah dibuat di rumah.

Cara membuatnya yaitu dengan menyiapkan satu buah bengkuang yang sudah dicuci bersih, lalu halusnya hingga menjadi bentuk pasta, oleskan ke seluruh bagian wajah, diamkan masker hingga mengering di wajah, setelah itu bilas dengan air bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan masker bengkuang seminggu 2 kali.

;
Loading