Sukses

Beauty

Cara Menghaluskan Kulit Kaki yang Sering Kering

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan kulit tangan, kulit kaki memang lebih cepat kering. Jika tidak rajin merawatnya, kaki akan bersisik dan akan meninggalkan bekas putih jika kamu menggaruknya. Tentunya hal tersebut akan bikin kamu tidak nyaman, apalagi ketika kamu sedang memakai celana pendek.

Untuk menghindari kulit kaki yang kering, biasanya kamu harus rutin memakai lotion yang bisa melembapkan di luar dan memakai scrub untuk tetap menjaga kelembapan kulit dari dalam. Tetapi, dengan menggunakan bahan alami juga tidak kalah ampuhnya, lho.

Membuat scrub alami untuk membuat kulit kaki yang kering menjadi lembap sangat mudah, kamu bisa menggunakan campuran kopi dan madu yang dijadikan racikan scrub untuk atasi kulit kaki kering.

Membuat scrub kopi untuk perawatan kulit kaki

Scrub kopi dikenal sebagai masker yang ampuh untuk melembapkan segala macam kulit, mulai dari kulit wajah hingga kulit kaki. Nutrisi yang terkandung dari kopi memang sangat baik untuk dijadikan perawatan kulit.

Cara membuat scrub kopi yaitu dengan menyiapkan kopi, madu dan air. Pertama, masukkan kopi secukupnya ke dalam wadah, tambahkan madu dan sedikit air, lalu aduk hingga rata. Setelah itu, oleskan ke seluruh bagian kaki secara merata dan tunggu hingga kering. Jika sudah, bilasfimr menggunakan air hangat dan bisa langsung dirasakan kulit kaki menjadi lembap.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Lokasi di Jakarta akan Padamkan Lampu di Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021
Artikel Selanjutnya
Merawat Kulit dengan Krim Lokal Multipurpose yang Ramah Lingkungan