Sukses

Beauty

Jangan Dicabut, Ini Cara Tepat Hilangkan Bulu di Tubuh

Fimela.com, Jakarta Memiliki bulu yang sedikit lebih lebat di bagian tubuh memang tidak selalu terlihat menyenangkan. Walaupun banyak yang suka, tetapi bulu yang tumbuh lebat biasanya bisa mengganggu penampilan, salah satunya bulu ketiak dan bulu kaki.

Jika memiliki bulu ketiak dan kaki yang lebat, pasti kamu akan langsung membatasi pemakian pakaian di tubuh. Tidak berani memaki baju yang tangannya terbuka jika bulu ketiak lebat dan tidak akan nyaman jika memakai celana pendek dengan bulu kaki yang lebat.

Untuk menghilangkan bulu, jangan sesekali kamu mencabutnya, ya karena hal tersebut dinilai kurang baik untuk kesehatan. Cara paling aman untuk menghilangkan bulu yang lebat yaitu dengan cara mencabutnya dengan cara waxing menggunakan bahan-bahan alami.

Waxing dengan bahan alami lebih aman

Untuk membuat racikan waxing sangat mudah, kamu hanya tinggal menyiapkan gula pasir, lemon dan kertas minyak.

Cara pertama, lelehkan gula pasir hingga menjadi karamel, jika sudah leleh, masukkan ke dalam wadah dan tambahkan perasan jeruk lemon, ketika masih cair aduk rata dan oleskan ke bagian tubuh yang ditumbuhi bulu lebat, lalu tutup dengan kertas minyak, tarik dengan cepat untuk memastikan bulu terangkat semua.

Lakukan cara ini dinilai lebih aman dan nyaman digunakan tanpa perlu harus mencabut bulu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading