Sukses

Beauty

Tips Memilih Serum untuk Melindungi Warna dan Kesehatan Rambut

 

Fimela.com, Jakarta Memiliki masalah rambut kusam, rontok, dan kusut, memang menjengkelkan. Pasalnya, rambut menjadi bagian dari penampilanmu secara keseluruhan. Jika mahkota rambutmu tidak terawat, penampilanmu bakal buruk meskipun sudah menggunakan pakaian mahal. 

Untuk itu, penggunaan produk perawatan rambut sangat diperlukan demi menjaga kesehatan mahkota alami. Salah satunya, serum rambut. Dilansir dari Hello Giggles, serum rambut merupakan produk styling yang terbuat dari silikon. 

Serum bertujuan untuk membuat rambut menjadi bersinar, halus, dan tidak kusut. Ada beberapa hair serum yang juga bertujuan untuk menjaga rambutmu dari berbagai masalah yang disebabkan faktor lingkungan dan cuaca, seperti humidity. 

Di antara banyaknya jenis dan kebutuhan rambut, produk serum ini dari berbagai merk pun juga memiliki banyak tawaran. Lantas, mana serum rambut yang cocok untuk rambutmu? 

Serum Rambut Anti-Aging

Jika bingung, Sahabat Fimela dapat memiliki serum rambut yang mengandung anti-aging. Biasanya, serum ini memiliki berbagai bahan-bahan penting untuk kesehatan rambut, seperti vitamin C yang membantu merawat kekuatan batang rambut serta ekstrak caviar yang dapat membantu melindungi serat rambut dan menjaga agar tidak rontok. 

Anti Iritasi

Banyak serum rambut yang juga bisa digunakan untuk kulit kepala. Masalahnya, jika kulit kepalamu sensitif, serum dapat menyebabkan iritasi. Untuk itu, cobalah untuk memiliki serum rambut yang memiliki kandungan lebih lembut untuk mencegah kulit kepala iritasi. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Jaga Kesehatan Rambut Buat yang Hobi Renang
Artikel Selanjutnya
Tips Mengaplikasikan Dry Shampoo pada Rambut Bertekstur