Sukses

Beauty

Kulit Cerah Tanpa Rasa Lengket dengan Pilihan Lotion yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Penggunaan lotion pada kulit tubuh kerap diabaikan dalam keseharian. Padahal lotion cukup penting untuk menjaga kulit cerah dan kesehatan kulit itu sendiri. Penyebab perempuan enggan untuk menggunakan lotion adalah rasa lengket yang timbul setelah menggunakan lotion.

Rasa lengket yang timbul ini membuat rasa tidak nyaman terutama di bagian tubuh yang berlipat. Rasa lengket sendiri bisa timbul karena proses penyerapan lotion yang terlalu lama ke kulit. Untuk itu, Vaseline menghadirkan Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion yang memiliki kemampuan penyerapan yang cepat.

Menurut Affi Assegaf, proses penyerapan lotion yang cepat ke kulit sangat dibutuhkan. Terlebih dengan aktivitas perempuan di era modern yang serba cepat. Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion dilengkapi dengan formula gel lotion yang mudah diserap kulit ketika diaplikasikan. Sehingga tidak lengket dan memberikan rasa nyaman pada kulit.

Selain itu, lotion inipun mampu memenuhi kebutuhan perempuan aktif dan dinamis dalam menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin B3 dalam lotion ini juga membantu perempuan mencerahkan kulit agar tampil semakin percaya diri.

 

Cocok bagi pengguna hijab

Cooling sensation yang dimiliki oleh lotion ini menjadi solusi praktis memberikan kesegaran pada kulit. Terutama ketika berada di bawah teriknya sinar matahari, lotion ini mampu membantu mendinginkan kulit agar terasa nyaman. Triple sunscreen yang ada dalam Vaseline Healthy White Fresh & Fair memberikan proteksi lebih pada kulit terhadap paparan sinar UVA dan UVB.

Bagi perempuan pengguna hijab, Vaseline Healthy White Fresh & Fair bisa menjadi lotion pilihan. Di mana biasanya pengguna hijab akan merasa lengket dan gerah setelah mengenakan lotion. Namun dengan Vaseline Healthy White Fresh & Fair, kini perempuan berhijab pun bisa menjalani aktivitasnya sehari-hari dengan nyaman sekaligus menjaga kesehatan kulit tubuh.

Mahnessa Siregar selaku Senior Brand Manager Vaseline pun menjelaskan formula gel lotion merupakan hybrid dari gel dan lotion. Inilah yang membuat produk lotion lebih mudah menyerap ke kulit. Selain itu, penggunaannya bisa dilakukan tergantung pada jenis aktivitas.

Semakin padat aktivitas, lebih baik mengaplikasikan lotion secara rutin. Namun secara ideal, gunakan lotion setelah mandi pada pagi hari dan sebelum tidur pada malam hari. Hal ini difungsikan untuk membantu menjaga kesehatan kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading