Sukses

Beauty

Tips Mudah Dapatkan Tubuh Kencang dengan Cara Tepat

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan tubuh kencang dan langsing memang penting bagi sebagian perempuan. Namun memang tidak mudah. Pasalnya, selain harus menjaga pola makan, juga menjaga pola hidup sehat. Termasuk durasi dan kualitas tidur. 

Meskipun sulit, namun Sahabat Fimela dapat memulai dengan beberapa aktivitas mudah untuk membiasakan diri sebelum benar-benar terjun ke dalam dunia hidup sehat. 

BACA JUGA

Olahraga HIIT

HIIT cardio workout sangat cocok untukmu yang baru memulai olahraga rutin. Selain tidak membutuhkan banyak alat olahraga dan gym, olahraga ini bisa dilakukan oleh para pemula yang belum begitu berpengalaman dalam melakukan olahraga rutin. Meskipun gerakannya mudah, paling tidak kamu bisa belajar untuk menjadikannya sebagai rutinitas atau kebiasaan. 

Clean Diet

Sebelum melakukan diet macam-macam, kamu bisa belajar untuk memilih makanan sehat untuk dikonsumsi sehari-hari. Mulailah untuk tidak menggunakan MSG atau gula dan garam yang berlebihan. Juga, stop makan makanan dari restoran cepat saji. 

Tidur Lebih Cepat

Kebiasaan tidur sangat vital dan dapat memengaruhi kesehatan, bahkan kulit wajahmu. Jika kurang tidur, badan akan terasa tidak fit. Juga akan muncul kantung mata. 

Untuk itu, sebaiknya belajarlah untuk meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik. Salah satu caranya dengan mulai tidur lebih cepat dan bangun di pagi hari untuk berolahraga dan sarapan sehat. Dilansir dari Live Strong, tidur berkualitas dapat membantu proses diet sehat menjadi lebih efektif. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading