Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Rambut Berbahan Dasar Shea Butter yang Miliki Banyak Keuntungan

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari bahan dasar atau ingredient sampo yang lainnya, kini The Body Shop mengeluarkan serangkaian perawatan rambut dan kulit dengan berbahan dasar shea butter. Nyatanya, shea butter memiliki banyak manfaat untuk rambut, kulit wajah, serta seluruh kulit tubuh.

Rangkaian shea butter ini ditujukan kepada kamu yang tidak pede dengan keadaan rambut kering. Melakukan perawatan rambut khusus juga bisa menyelamatkan rambut dari kerusakan. Jika kamu memiliki masalah rambut seperti yang dikatakan di atas, rasanya kamu harus mencoba mengaplikasikan produk tersebut.

Untuk tuntaskan rambut kering, jangan ragu untuk memakai rangkaian sampo The Body Shop shea butter. Cara mudah dan sesederhana ini bisa dilakukan di rumah dengan rutin mencuci rambut menggunakan rangkaian terbaru ini.

Mengaplikasikan rangkaian shea butter pada rambut

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Body Shop Indonesia (@thebodyshopindo) on

Dengan memakai rangkaian perawatan tambut terbaru ini, selain bisa mencegah kekeringan, rambutmu juga akan terasa lebih lembap dan berkilau. Apalagi bonusnya rambut akan terasa lembut setelah memakai conditioner.

Pertama, kamu bisa mencuci rambut menggunakan sampo shea butter tersebut, kemudian aplikasikan conditioner secara menyeluruh pada bagian ujung rambut, tunggu sekitar 5 menit untuk hasilnya penampilan rambut yang super lembut. Selain itu, wangi dari rangkaian perawatan rambut shea butter pun juga sangat lembut tahan lama, lho.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rambut Tebal Alami dengan Daun Jambu Biji
Artikel Selanjutnya
5 Bahan Alami untuk Mengatasi Rambut Kasar dan Kering