Sukses

Beauty

Tampil Cantik dengan Perawatan Menggunakan Strawberry

Fimela.com, Jakarta Cantik identik dengan kulit cantik terawat dengan rambut sehat berkilau. Memiliki keduanya membuat perempuan akan lebih percaya diri dan merasa cantik. Berbagai perawatan kecantikan dilakukan untuk mewujudkannya. Mulai dari mengunjungi klinik kecantikan hingga melakukan perawatan sendiri di rumah.

Jika kamu  ingin melakukan perawatan kecantikan di rumah, menggunakan manfaat buah  strawberry bisa menjadi salah satu pilihan. Strawberry meruapakan salah satu jenis buah berry dengan banyak manfaat untuk kulit dan rambut.

Kandungan pada buah strawberry dapat mengatasi masalah penuaan pada kulit dan menguatkan rambut, sehingga buah ini bisa dimanfaatkan dalam rutinitas kecantikan sehari-hari.

Bagi kamu yang ingin merawat kulit di rumah dengan strawberry, berikut manfaat strawberry untuk tampil cantik sempurna, seperti dilansir dari situs Boldsky.

1. Anti aging

Penuaan adalah proses alami setiap perempuan yang tidak bisa dihindari. Dibutuhkan perawatan kecantikan dengan bahan natural yang rutin untuk mengatasinya. Kandungan vitamin C dalam strawberry bisa membantu kamu mengurangi kerutan dan spot hitam akibat pigmentasi pada kulit. Menggunakan strawberry dalam perawatan rutin juga bisa membuat kulit sehat, glowing, dan terlihat lebih muda.

2. Melindungi dari sinar matahari

Sinar uv dapat menyebabkan permasalahan kulit seperti kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Kandungan anti oksidan dari strawberry juga dapat melindungi kulit dari bahaya sinar uv sehingga kulit terjaga kelembapannya. Sehingga kamu terlihat jauh lebih cantik

 

Tampil cantik dengan khasiat buah strawberry

3. Menguatkan rambut

Kandungan asam folat dalam strawberry membantu menguatkan rambut dan membuatnya tumbuh dengan baik. Selain kandungan vitamin C mengatasi ketombe dan membuat rambut lebih sehat dan berkilau. Kini kamu bisa tampil cantik dengan kulit dan rambut yang indah Sahabat Fimela!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading