Sukses

Beauty

3 Bahan Ampuh untuk Buat Kulit Sehat dan Cerah Ada dalam Lotion Ini

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang kulit yang sehat dan cerah, kamu tentu sudah melakukan berbagai cara untuk menjaga dan memberikan perlindungan optimal terhadap paparan hal-hal buruk dari luar. Sayangnya, masih banyak orang lupa untuk melakukan perawatan secara keseluruhan, padahal kulit adalah lapisan terluar dan terluas yang melindungi tubuh.

Dalam survei yang dilakukan oleh Marina terhadap 1.739 perempuan di Indonesia, ada 849 orang malas menggunakan body lotion karena tidak paham akan manfaat produk tersebut. Faktanya, penggunaan body lotion tidak hanya untuk melembutkan dan mencerahkan, namun juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit itu sendiri.

Losion juga memberi nutrisi pada kulit dari luar dan menjaga kemampuan regenerasi tetap baik. Siklus regenerasi akan melambat seiring bertambahnya usia, sehingga kulit membutuhkan nutrisi tambahan.

 

Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion mengandung 3 bahan unggulan untuk menyehatkan kulit

Inilah yang kemudian menginspirasi Marina untuk merilis produk hand & body lotion terbarunya, Marina UV White E Collagen Asta Hand Body Lotion. Menariknya, produk ini menggabungkan tiga bahan terbaik untuk menjaga kekenyalan, kecerahan, dan kesehatan kulit.

Kandungan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas, faktor utama penuaan pada kulit. Ada juga kandungan kolagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, sedangkan kandungan astaxanthin dapat membantu menstimulasi produksi kolagen berkelanjutan di kulit yang bertugas menjaga warna kulit.

Astaxanthin sendiri dikenal memiliki antioksidan yang 6.000 lebih efektif dibandingkan dengan vitamin C. Selain memperkenalkan produk terbarunya, Marina juga menghadirkan Mawar de Jongh sebagai Brand Ambassador terbaru dari produk ini.

;
Loading