Sukses

Beauty

Mengenal Kebutuhan Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Kulit sensitif mungkin sudah bukan masalah kulit yang asing lagi bagi banyak orang, termasuk kamu. Namun, tahukah kamu apa itu sebenarnya kulit sensitif?

Kulit sensitif adalah sindrom yang ditunjukkan dengan nyeri, sakit, bintik, dan perih sebagai respon dari rangsangan yang biasanya terasa tidak nyaman. Kulit sensitif dapat mempengaruhi seluruh bagian tubuh, terutama wajah.

Bioderma bekerjasama dengan Prof. Laurent Misery, pakar internasional kulit sensitif untuk memahami dan mengukur dampak dari kulit sensitif. Hasilnya, kulit sensitif dapat mengubah gaya hidup seseorang, seperti cara berpakaian, membersihkan tubuh, dan produk yang digunakan.

Jangan salah, riset yang dilakukan oleh Bioderma menemukan bahwa semua jenis kulit dapat mengalami kulit sensitif, teruama kamu yang berusia antara 15 sampai 34 tahun dan memiliki warna kulit terang. Kulit sensitif disebabkan oleh banyak hal, seperti makeup dan polusi.

Di sinilah pentingnya rutinitas membersihkan kulit dengan baik. Bioderma memperkenalkan rangkaian produk yang berfokus mengembalikan kesehatan alami kulit dengan memanfaatkan ilmu biologi, terutama untuk kulit sensitif.

 

Bioderma memperkenalkan produk yang ramah terhadap kondisi kulit sensitif

Salah satu produk Bioderma yang memang ditujukan untuk kulit sensitif adalah Sensibio H2O yang terinspirasi dari oleh kondisi biologis kulit dan disesuaikan untuk berbagai jenis kulit. Produk ini diciptakan pada tahun 1995 dan berhasil menjadi pembersih yang memiliki efektivitas dan toleransi menetralkan polutan, serta mengembalikan keseimbangan fungsi perlindungan kulit alami.

Ketika digunakan di pagi hari, Sensibio H2O membantu memperpanjang ekobiologi alami kulit, membersihkan diri dari toksin yang dikeluarkan di malam hari, dan mempersiapkan kulit untuk menyerap produk perawatan dengan lebih baik. Sedangkan di mlam hari, Sensibio H2O memastikan pembersihan menyeluruh untuk membebaskan pori-pori dari partikel pemicu sensitivitas pada kulit.

Sensibio H2O juga mengandung formula yang sangat toleran untuk mempertahankan perlindungan alami kulit. Setelah menggunakan produk ini, kamu tidak perlu membilas kulit wajah dan tidak akan ada rasa berminyak atau lengket setelahnya.

Air yang digunakan Bioderma memiliki kualitas sama dengan air yang digunakan untuk penyuntikan medis, jenis yang paling murni dan aman. pH nya disamakan dengan kulit, yaitu 5,5, memenuhi persyaratan keamanan dermatologi.

Sekarang kamu yang memiliki kulit sensitif tidak perlu bingung lagi mencari produk yang tepat. Cobalah menggunakan Sensibio H2O dari Bioderma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading