Sukses

Beauty

Mencoba 5 Varian Sheet Mask Halal Sesuai Kondisi Kulit

Fimela.com, Jakarta Menggunakan sheet mask dalam rutinitas perawatan wajah pada perempuan urban saat ini menjadi sebuah tren. Tren yang berasal dari negeri Korea ini, membuat brand kosmetik kecantikan lokal yang fokus pada produk halal, Wardah ikut mengambil andil dalam memenuhi kebutuhan pecinta skincare di tanah air.

Mengusung sheet mask berlabel halal, Wardah ingin semua perempuan bisa menggunakan sheet mask dengan rasa nyaman dan aman, karena bisa dipastikan semua produk Wardah mengandung bahan-bahan yang halal. Wardah Nature Daily Sheet Mask ini menjadi sheet mask halal pertama di Indonesia.

"Wardah melihat tren sheetmask booming dan demand dari konsumen konsumen yang baik jadi kami menghadirkan sheet mask ini. Bisa bilang kalau sheet mask halal pertama. Karena kita menggunakan bahan-bahan yang halal. Jadi konsumen lebih aman dan nyaman menggunakannya," kata Rifina Afandi Senior Brand Manager Wardah kepada Fimela, di Jakarta, Jumat (29/3).

Selain halal, perpaduan bahan-bahan natural dan teknologi micro-particle-essence membuat serum pada sheet mask lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori hingga epidermis kulit, sehingga hasil yang didapatkan lebih maksimal. Sheet Mask dari Wardah ini juga dilengkapi dengan material lyocell viber sehingga lebih nyaman dan menempel dengan baik saat digunakan.

Wardah Nature Daily Sheet Mask ini hadir dalam 5 varian dengan keunggulan dan manfaatnya masing-masing. Kamu bisa menggunakannya secara bergantian sesuai dengan kondisi dan permasalahan kulitmu. Varian sheet mask ini diantaranya Aloe Vera, Rose, Rice, Vitamin C, dan Green Tea.

 

Wardah hadirkan sheet mask halal

Sheet masker Aloe Vera memberikan kelembapan dan menghidrasi kulit. Sementara Rose memberikan efek smoothing pada kulit sehingga terasa lebih lembut. Sheet mask Rise bermanfaat untuk revitalizing yaitu membantu meremajakan kulit sehingga terlihat awet muda.

Kemudian sheet mask varian Vitamin C, seperti namanya memberikan efek cerah pada wajah. Terakhir, sheet mask dengan kandungan green tea memberikan efek calming yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, atau digunakan setelah terpapar sinar matahari.

Untuk penggunaannya, sheet mask tidak masalah dipakai setiap hari. Karena fungsinya melembapkan dan memberikan nutrisi pada kulit. Sehingga tidak akan menimbulkan masalah lain pada kulit, seperti rangkaian skincare dengan efek exfoliating. Bahkan, Wardah menyarankan untuk menggunakannya setiap hari untuk hasil wajah lebih glowing maksimal.

"Waktu penggunaannya bebas, karena masker ini memang untuk melembapkan kulit. Bisa pilih variannya sesuai dengan kebutuhan kulit. Bisa dan aman untuk digunakan setiap hari, dianjurkan setiap setiap hari sehigga kulit lebih sehat," tutup Rifina.

Untuk Wardah Nature Daily Sheet Mask ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp16.700. Tertarik mencoba sahabat Fimela?

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Busana yang Mengusung Sustainable dan Halal di ISEF 2019
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Sheet Mask Asal Korea Selatan Mulai dari Harga Rp19.000