Sukses

Beauty

Skincare dan Kosmetik Unggulan Korea Ini Kini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Banila Co sebagai brand skincare asal Korea Selatan hadir pertama kali di Indonesia. Siap memenuhi permintaan pecinta Korean Beauty (K-Beauty) dan konsumen dalam negeri dengan menawarkan berbagai keunggulan, inovasi dan teknologi produk.

Sebagai distributor produk kecantikan lokal maupun internasional, C&F terus menghadirkan inspirasi kecantikan bagi perempuan melalui ragam produk kosmetik terbaru dan berkualitas. Salah satu inspirasi perawatan kulit dan makeup yang diminati oleh banyak perempuan K-Beauty maka C&F menjawab semua kebutuhan konsumen dengan menghadirkan Banila Co.

Banila Co merupakan brand perawatan kulit Korea yang hadir pertama kali pada tahun 2005. Hingga kini, Banila Co telah tersedia dan memnuhi permintaan pasar di 11 negara yaitu Korea, Taiwan, Cina, Hongkong, Vietnam, Thailand, Malaysia, Filipina, Australia, Amerika Serikat, dan yang terbaru adalah Indonesia.

Brand Manager Banila Co, Yesika Larasati mengatakan, "Kami berupaya untuk mengakomodasi berbagai permintaan produk kosmetik dan tren yang saat ini sedang diminati salah satunya K-Beauty. Karena itulan C&F membawa brand kecantikan asal Korea, Banila Co masuk ke Indonesia. Dengan antusiasme tinggi dari konsumen kami merasa terkejut dan memberikan produk terbaik salah satunya Clean It Zero Cleansing Balm."

Dengan tagline "Skincare for Makeup", Banila Co coba menawarkan rangkaian produk kecantikan untuk seluruh jenis kulit dan membagi 2 kondisi kulit, yaitu sebelum dan sesudah makeup. Produk kosmetik ini juga bisa dinikmati oleh pecinta makeup mulai dari usia 20-30 tahun.

Cara mendapatkan kosmetik Banila Co

Tak hanya menawarkan produk-produk kecantikan, Banila Co juga memberikan edukasi kepada konsumen tentang bagaimana memilih makeup yang tepat dan memberikan pengalaman tentang kosmetik secara menyeluruh. 

"Kami berharap dengan hadirnya Banila Co di market Indonesia, terutama pecinta K-Beauty dapat menginspirasi para para perempuan untuk care dengan kondisi kulit mereka dan selalu tampil percaya diri," tutup Yesika Larasati.

Peluncuran Banila CO pertama di Jakarta dapat ditemukan dan dibeli penggemar K-Beauty pada acara BeautyFest Asia 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan atau via online di www.cnfstore.com. Tentuna Banila Co juga akan segera masuk dibeberapa toko C&F pada April 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading