Sukses

Beauty

8 Langkah Makeup ala Korea Buat Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Korean beauty khususnya makeup ala perempuan Korea mendapat tempat tersendiri bagi para pecinta makeup di seluruh dunia. Sebab, makeup ala Korea ini mengedepankan minimalisme namun tetap memberi kesan 'fresh' di wajah.

Buat perempuan Indonesia, gaya makeup ini sangat cocok diaplikasikan. Terapkan 8 langkah makeup ala Korea berikut ini, yuk!

1. Moisturizer

Untuk gaya riasan apapun, moisturizer sangat penting dipakai sebelum mulai mengaplikasikan berlayer-layer makeup.

2. BB Cream dan Concealer

Makeup ala Korea Selatan tak mengandalkan foundation untuk menciptakan complexion. Cukup pakai BB Cream yang lebih ringan, lalu lapisi concealer untuk menyamarkan noda dan kantung mata.

3. Alis Lurus

Say no to dramatic eyebrow. Makeup ala Korea selalu mendefinisikan alis secara natural dengan bentuk lurus dari ujung dalam hingga ke luar.

4. Eyeshadow Cerah

Soft pink atau cokelat muda adalah pilihan utama dalam makeup ala Korea. Ini hanya untuk memberi sedikit 'pencerahan' pada wajah.

6. Eyeliner Lurus

Sama seperti bentuk alis tadi, eyeliner gaya perempuan Korea pun lurus natural mengikuti bentuk mata.

7. Maskara

Para perempuan Korea selalu mengandalkan maskara untuk membuat matanya lebih 'hidup', so, inipun tak boleh kamu lewatkan.

8. Lip and Cheek Tint

Terakhir, gunakan lip tint dengan gaya ombre di bibir lalu aplikasikan juga di pipi sebagai blusher. Ciptakan tampilan merona bak personel girl band Korea!

Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Mengaplikasikan Lipstik Merah Bak MUA Profesional
Artikel Selanjutnya
Trik Terlihat Cantik Untuk Foto Passport