Sukses

Beauty

Kylie Jenner Rilis Parfum Kolaborasi dengan KKW Fragrance

Fimela.com, Jakarta Melengkapi dinasti bisnis di bidang kecantikan, Kylie Jenner rilis lini terbarunya yakni parfum. Kali ini, ia berkolaborasi dengan brand parfum Kim Kardashian; KKW.

Hal ini telah diumumkan dalam Keeping Up With the Kardashians season ke 16. Di episode pertama, tampak Kylie duduk di hadapan meja yang penuh dengan sampel parfum oleh rumah aroma ternama, Givaudan.

Selain itu, tampaknya juga terdapat beberapa pilihan botol kemasan berbentuk bibir dengan tiga pilihan warna antara lain merah, merah muda, dan nude, Namun, tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai kapan Kylie Jenner x KKW Fragrance ini akan diluncurkan.

Botol Plagiat?

Bentuk botol parfum Kylie Jenner x KKW Fragrance yang diperkirakan berbentuk bibir seperti logo Kylie Cosmetics ini disebut mirip dengan kemasan parfum Salvador Dali.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Salvador Dali Perfume (@salvadordaliperfume) on

Terlepas dari benar mirip atau tidak nantinya, hal ini bukan pertama kali KKW menjadikan botol parfum merk lain sebagai referensi. Sebelumnya, Kim merilis parfum dengan botol yang berbentuk tubuh, mirip dengan parfum yang diprakarsai Jean Paul Gaultier di 1993.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Parfum

Loading