Sukses

Beauty

Jelly Mask Solusi Usir Jerawat di Wajah, Mau Coba?

Fimela.com, Jakarta Bagi sahabat Fimela yang sedang berjerawat, menggunakan jelly mask bisa menjadi pilihan untuk mengatasi masalah wajah tersebut.

Jelly mask ini juga menjadi andalan, Beauty Influencer Jovi Adhiguna untuk menghilangkan jerawat membandel di wajah.

“Khasiat Mask Jelly ini dapat mengangkat dan mengempeskan jerawat sehingga sangat disarankan bagi kulit sensitif," ucap Jovi lewat siaran persnya.

Selain untuk masalah jerawat, jelly mask juga bermanfaat melembapkan kulit. Jovi juga merekomendasikan produk masker favoritnya, yaitu Euleen Grace, produk kecantikan asal Taiwan.

Product Manager Eileen Grace Indonesia Pratiwi Rimawindari, jelly mask dapat mencerahkan, melembapkan kulit, jerawat, dan masalah wajah lainnya. Bahkan, jelly mask ini bisa dilakukan untuk siapa saja.

"Mengantongi sertifikat BPOM dan berbahan dasar organik, jelly mask juga aman digunakan setiap hari bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. Sehingga dapat membantu menciptakan kulit sehat dan cantik alami, yang dibutuhkan perempuan Indonesia," papar Pratiwi.

Cara menggunakan jelly mask

Jovi juga memberikan tips menggunakan sekaligus menyimpan jelly mask ini dengan tepat.

"Pakainya mudah, dengan adanya spatula yang berfungsi membersihkan dan mengaplikasikan masker, jadi ini masker andalan saya,”katanya.

Untuk menyimpannya, Jovi menyarankan, secara rutin bisa disimpan di dalam lemari es. Dengan cara ini masker andalannya tersebut bisa awet dipakai dan khasiatnya tidak hilang. Dengan rutin jerawat pun tidak akan kembali.

 

 

Kulit berminyak

Kulit berminyak dapat menyebabkan jerawat, nah agar kulit tidak berminyak ada baiknya menggunakan bahan alami mengatasinya

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Produk Anti Jerawat yang Wajib Dibawa Saat Berlibur
Artikel Selanjutnya
Alasan Jerawat Muncul di Antara Alis, Pernah Mengalaminya?