Sukses

Beauty

Trik Cerdas Memanfaatkan 6 Produk Kecantikan Ini

Fimela.com, Jakarta Kamu bisa menyebutnya sebagai produk kecantikan yang multitasking, mereka bisa dimanfaatkan untuk beberapa hal, selain fungsi utama. Sudah pernah menggunakan eyeshadow sebagai highlighter?

Dilansir dari huffpost.com, Kamis (11/4/2019), berikut ini adalah trik cerdas untuk memanfaatkan beberapa produk kecantikan di bawah. Penasaran apa saja dan bagaimana caranya?

1. Menggunakan eyeliner cair untuk menggambar nail art

Selain menggambar nail art, kamu juga bisa menggunakan produk kecantikan eyeliner cair untuk memperbaiki cat kuku gelap yang keluar dari garis kuku. Sebagai penutup, lapisi dengan topcoat dan selesai!

2. Menggunakan maskara sebagai gel alis

Ya, kamu bisa menggunakan produk maskara lama yang sudah sedikit mengering sebagai ganti gel alis, mengisi rambut-rambut alis. Tongkat maskara yang kecil dapat difungsikan dengan sangat baik di alismu.

3. Menggunakan primer untuk melakukan touch up sayap eyeliner

Aplikasikan terlebih dahulu primer di sikat bersudut untuk membersihkan atau membenahi eyeliner yang salah. Produk kecantikan primer juga bisa digunakan untuk membenahi lipstik cair yang salah diaplikasikan.

 

Menggunakan bronzer sebagai pengganti eyeshadow di hari yang panas dan lembapa

4. Menggunakan bronzer sebagai eyeshadow di hari yang panas dan lembap

Kamu bisa menggunakan bronzer sebagai pengganti eyeshadow, terutama di hari yang panas dan lembap. Bronzer memiliki tekstur yang tidak akan membuat kelopak mata menjadi berminyak.

5. Mengubah warna bibir menggunakan eyeshadow

Rumusnya adalah lipstik cair, eyeshadow, baru kemudian lip balm. Dijamin selain warna lipstik yang lebih menonjol, produknya sendiri menjadi lebih tahan lama di bibirmu.

6. Menggunakan primer eyeshadow agar kacamata tidak licin

Sering mendapati kacamata meluncur ke bawah hidung? Primer eyeshadow dapat mengatasi hal ini dengan baik, pernah coba?

Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Menjadi Fearless dengan Deretan Produk Kecantikan Ramah Lingkungan
Artikel Selanjutnya
Skincare dengan Ekstrak Narcissus untuk Hidrasi Kulit Secara Mendalam