Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Terbaru Wardah Bernuansa Keindahan Khatulistiwa

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand kecantikan, Wardah membuktikan eksistensinya tak hanya dengan terus mengembangkan produk makeup, tapi juga berupaya untuk terus bersinergi dengan berbagai bidang. Salah satunya dengan industri mode Indonesia di bawah naungan Wardah Fashion Journey.

Wardah memahami kosmetik dan mode merupakan dua hal yang tak terpisahkan dalam mendukung penampilan perempuan Indonesia. Sebab itu, tahun ini untuk keempat kalinya Wardah berkontribusi dalam pekan mode Indonesia Fashion Week (IDFW) 2019.

"Wardah kembali memperkenalkan inspirasi makeup berjudul Equator Treasure, dengan menggunakan lini premium Wardah yaitu Wardah Instaperfect," ujar Shabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah.

 

Keindahan Indonesia Jadi Inspirasi

Tampilan yang diciptakan oleh tim makeup artist Wardah ini terinspirasi dari berbagai dimensi keindahan Borneo. Inspirasi ini diambil warna-warni keelokan alamnya yang meliputi hutan dan laut, keberagaman budaya serta adat istiadat Kalimantan dan juga pancaran kecantikan asli wanita Indonesia.

Kreasi makeup Equator Treasure tersebut dituangkan ke dalam lima tema, yakni Fairy Forest, Alluring Horizon, Island Charm, Coral Paradise, Radiant Opulence, dan Bloom in Mauve.

“Kami berharap melalui inspirasi tampilan make-up terbaru ini dapat memberikan kemudahan bagi perempuan modern Indonesia dalam mengekspresikan dirinya melalui tampilan make-up," tutup Shabrina.

Simak Video Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tantangan Makeup untuk Aktivitas Outdoor dan Pyramid Challenge
Artikel Selanjutnya
Produk Makeup Halal Luncurkan Seri Baru yang Lebih Wearable untuk Perempuan Indonesia