Sukses

Beauty

Lihat Hailey Baldwin dengan Warna Rambut Ekstrem Kuning Neon

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin yang kini lebih sering ditulis sebagai Hailey Bieber dalam berbagai pemberitaan tampil mengejutkan dengan warna rambut barunya. Tentu terlihat sangat mencolok karena pilihan kuning neon yang menyala. Wow!

Gaya rambut baru Hailey dipamerkan saat ia mem-posting kampanye adidas ke Instagram Stories-nya. Warna kuning neon memang pilihan berani, entah untuk kebutuhan iklan atau keinginan sendiri.

Dalam foto tersebut, Hailey sedang di-styling oleh penata rambut Florido dari Nine Zero One salon di Los Angeles. Florido juga terlihan mem-posting kegiatannya bersama Hailey dalam stories-nya dengan cuplikan footage lantai yang tertutupi rambut melansir dari Cosmopolitan.

Namun banyak yang melihat jika rambut baru Hailey Baldwin berwarna kuning menyala hanyalah momen ia memakai wig. Sama seperti perubahan rambut poni tebal Kim Kardashian dan Lana Condor yang menghebohkan awal pekan ini.

 

Tertarik Membuat Highlight Kuning?

Hal itu semakin dikuatkan karena satu foto Hailey dalam setting lokasi yang sama berwarna platinum. Namun warna platinum juga bukan milik Hailey, apa ia mengecat rambutnya lebih terang dari sebelumnya?

Ah jadi penasaran warna rambut Hailey terbaru? Namun jika benar-benar kuning menyala, apakah banyak orang yang mengikuti gayanya?

Simak Video Menari di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading