Sukses

Beauty

Lipstik yang Wajib Dibawa untuk Berlibur

Fimela.com, Jakarta Saat liburan, berfoto adalah aktivtas yang paling digemari. Kali ini, tak ada salahnya kan mengoptimalkan tampilan dengan pilihan warna lipstik menggoda. Tapi biasanya, banyak yang memilih untuk membawa warna lipstik yang berlebih. Padahal, satu atau dua saja sudah cukup. Lalu, bagaimana cara membawa pilihan lipstik yang tepat untuk mengoptimalkan tampilan saat berlibur?

1. Pilih lipstik dengan formula lembut

Bibir kering adalah hal umum yang terjadi saat traveling. Untuk menjaga bibir agar tetap lembut, upayakan untuk selalu menjaganya dengan penggunaan pelembap. Lipstik dengan kandungan pelembap bisa jadikan tampilan bibir lebih maksimal dan juga menyehatkan. Jadi, usahakan untuk hindari penggunaan lipstik dengan tekstur yang justru membuat bibir semakin kering.

Warna lipstik untuk berlibur

2. Pilih formula lipstik yang multifungsi

Nah ini juga penting banget! Pilihlah lipstik praktis dan multifungsi supaya kamu ngga perlu repot bawa ragam perlengkapan makeup selama berlibur.

3. Andalkan pada dua warna lipstik

Saat akan melakukan perjalanan liburan, kamu bisa mengandalkan pada dua warna lipstik. Atau paling banyak, bawa 3 warna lisptik yaitu nuansa netral, warna cerah, dan warna gelap. Dengan 2 hingga 3 warna yang kamu bawa, maka akan sukses bikin tampilanmu semakin siap disegala kesempatan.

Dengan mengetahui siasat di atas, maka kini kamu tak perlu bingung lagi untuk memilih warna lipstik yang hendak dibawa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading