Sukses

Beauty

Mengabadikan Aroma Sakura yang Elegan dalam Parfum dan Deodoran

Fimela.com, Jakarta Cherry Blossom atau sakura merupakan bunga nasional Jepang yang populer dan waktu mekarnya dinantikan sepanjang tahun. Bunga tersebut juga menandakan datangnya musim semi di Jepang dalam periode Februari sampai April.

Menyambut spring, The Body Shop juga kembali melansir parfum atau fragrance mist beraroma sakura lewat Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss. Selain sakura, aroma dalam fragrance mist ini juga terdiri dari perpaduan peony, musk dan stroberi.

Pengharum tubuh ringan ini memiliki scent yang manis dan menyegarkan. Namum meninggalkan kesan yang tetap elegan dan menawan.

Sebelum menyemprotkan wewangian, ada baiknya kamu mengolesi body lotion agar awet wanginya. Sebaiknya, pilih yang lotion yang aromanya tidak menyengat agar saat tercampur wanginya tidak berubah.

 

Oleskan Lotion untuk Parfum Awet Seharian

Namun idealnya adalah jika lotion beraroma sama dengan parfum yang akan melipatgandakan wewangian dengan perpaduan yang pas. The Body Shop pun membuat rangkaian Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss Body Body Lotion.

Selain memaksimalkan wewangian dan membuat keharuman parfum tahan lama, body lotion juga membuat kulit terasa lembap dan halus. Packaging pelembap tubuh tersebut juga tak kalah cantik dengan seri fragrance mist-nya. 

 

Deodoran untuk Cegah Aroma Tak Sedap di Badan

Terakhir, sudah wangi luar dan dalam tapi kalau masih muncul bau tak sedap karena keringat, sama saja bohong, dong. Koleksi JPC The Body Shop juga dilengkapi deodoran dengan aroma sakura, magnolia, dan hinoki wood.

Deodoran tersebut membantu mengurangi aroma kurang sedap dan keringat pada ketiak. Deodoran dalam kemasan 50ml ini juga diperkaya dengan Community Trade alcohol.

Bagi yang ingin mencoba aroma selain sakura, deodoran Black Musk yang khas dari perpaduan musk, bambinea pear, pink pepper, dan bergamot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading