Sukses

Beauty

Membuat Kulit Bersinar Saat Hamil Seperti Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Saat hamil ada banyak perawatan wajah yang perlu dihindari agar tidak terjadi masalah pada jabang bayi. Namun, sebagai perempuan tentu kita pun tetap ingin memilih wajah yang bersinar.

Meghan Markle menjadi salah satu perempuan hamil yang memiliki wajah bersinar. Bahkan sebelum hamil, ia memilih makeup minimalis dan membiarkan bintik-bintik di wajahnya terlihat ketika hari pernikahan. 

Lalu apa rahasia Meghan selalu tampil dengan wajah bersinar? Sejak pindah ke Inggris ia selalu melakukan facial. Bahkan malam sebelum menikah ia mempercayakan Sarah Chapman, ahli facial yang berbasis di London untuk melakukan facial.

"Pijatan saat facial dapat melepaskan semua ketegangan yang baik untuk sirkulasi," ujar Sarah dilansir dari Elle.com.

Jika tidak memiliki masalah wajah seperti jerawat atau pigmentasi, facial dapat dilakukan sebulan sekali untuk wajah yang lebih bersinar.

Jika tak punya waktu untuk melakukan facial, sahabat Fimela juga dapat melakukan pijat wajah di rumah. Lakukan ketika sedang membersihkan atau krim di wajah, pijat wajah secara perlahan.

Mulailah dari bagian tengah wajah, lanjut ke arah telinga. Hal lain yang bisa dilakukan adalah mencubit wajah perlahan.

Selama kehamilan

Selama kehamilan, tidak perlu mengubah perawatan kulit terlalu banyak. Sebab, perempuan hamil sudah memiliki wajah yang bersinar.

Cukup dengan menggunakan perawatan wajah yang mengandung vitamin C yang baik untuk mengontrol pigmentasi dan menjaga kulit tetap bersinar. Dan rajinlah memijat wajah ketikan menggunakan perawatan kulit yang aman bagi ibu hamil.

 

 

 

Simak Video di Bawah Ini:

Loading