Sukses

Beauty

Inaria Spa Tawarkan Rejuvenasi dan Relaksasi yang Sesungguhnya

Fimela.com, Jakarta Relaksasi dan rejuvenasi adalah dua kebutuhan nyata yang diperlukan oleh warga Ibu Kota. Tinggal di Jakarta dengan segudang aktivitas yang padat tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri yang harus dihadapi. Tapi, seringkali keterbatasan waktu menjadi kendala di mana seseorang tak bisa meluangkan waktu untuk bersantai.

Tidak selalu harus menjalani liburan panjang, relaksasi bisa dilakukan dengan meluangkan waktu sejenak sambil menikmati perawatan tubuh seutuhnya dengan didukung oleh produk perawatan yang unggul.

InterContinental Jakarta Pondok Indah bisa jadi destinasi untuk luangkan waktu sejenak, sehingga tubuh bisa me-recharge kembali dan kamu pun siap hadapi ragam aktivitas setelahnya. Berada di area strategis, Jakarta Selatan, InterContinental Jakarta Pondok Indah menghadirkan tempat pelarian tepat untuk memanjakan jiwa dan raga.

Ya, Inaria Spa hadir dengan mengusung budaya dan warisan Indonesia. Lewat ragamĀ treatment disertai racikan produk perawatan menggunakan bahan herbal dan natural, releksasi sesungguhnya bisa kamu rasakan. Inaria Spa mengusung tiga pilar utama yakni fisik, emosi dan spiritual, serta keseimbangan, sehingga para tamu bisa menikmati perjalanan relaksasi khas tradisional Indonesia.

Inaria Spa memiliki resep tersendiri yang diwariskan secara spesial dari generasi ke generasi untuk ciptakan penyembuhan yang khas lewat bahan alami seperti paduan buah-buahan, rempah, dan akar tanaman.

Inaria Spa Intercontinental Pondok Indah

Ā 

Treatment khas untuk ciptakan keseimbangan jiwa dan raga, maka Inaria Spa menghadirkan produk perawatan dari JUARA yang terinspirasi dari JAMU. Sebuah treatment dengan formula yang memadukan antara perawatan tradisional serta science untuk ciptakan sensasi perawatan mewah dengan mengusung formula tradisional.

Sebagai brand yang didirikan oleh Meta Murdaya, Yoshiko Roth, Jill Sung dan Tami Chuang, JUARA memiliki visi untuk membangun sebuah brand yang elegan, efektif, dan juga masuk ke dalam rangkaian skincare dengan kombinasi budaya timur dan barat untuk mewujudkan kecantikan luar dan dalam para perempuan.

Produk-produk JUARA mengandung konsentrasi tinggi dari exotic active botanical, seperti turmeric, kombucha, clove, tamarind, candlenut oil, healing teas, dan red sandalwood. JUARA juga meracik kombinasi formula untuk kesehatan kulit dengan inovasi skincare terbaik untuk memberikan treatment berkualitas optimal. Sejumlah treatment di Inaria Spa dengan menggunakan produk JUARA bisa kamu pilih. Treatment yang tersedia ialah:

1. Juara Signature FacialHarga: Rp 1.050.00++

Treatment 60 menit yang terinspirasi dari Jamu yang berkhasiat untuk membersihkan, dan mengeksfoliasi kulit secara lembut diiringi dengan pijatan yang menargetkan teknik lifting. Treatment ini juga menggunakan batu mulia rose quarts gem roller yang mampu memperbaiki sel tubuh sekaligus merejuvenasi kulit.

2. Juara Signature Body PolishHarga" Rp 500.000++

JUARA signature body treatment dengan scrub candlenut untuk proses eksfoliasi rungan yang akan menjadikan kulit lebih lembap dan lembut.

Dengan deretan treatment menarik yang ditawarkan, maka kini tubuh dan jiwa pun akan kembali sehat dan bugar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading