Sukses

Beauty

Tresemme The Runway 2019 Siap Kirim Pemenang Utama ke New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Tresemme The Runway 2019 akhirnya mendapatkan 3 orang pemenang utamanya pada acara Grand Final, Kamis (2/5/2019). Bertempat di Skenoo Hall Gandaria City, acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan, seperti desainer, penata rambut, dan entertainer ternama di tanah air.

Setelah menjalani proses penjurian, Wirda Sheren Regina Simamora keluar sebagai Juara 1, Andrea Parmesti Ardiningrum Anggoro keluar sebagai Juara 2, dan Vebiantri Hananto keluar sebagai Juara 3 Tresemme The Runway 2019. Ketiga pemenang utama di atas mendapatkan kesempatan trip ke New York Fashion Week di bulan September mendatang.

Tidak heran karena selama 10 tahun terakhir, Tresemme telah dipercaya menjadi official hair care sponsor dalam New York Fashion Week. Tresemme The Runway 2019 ternyata mendapatkan antusias yang luar biasa, ada 6.700 pendaftar yang kemudian dipilih menjadi 50 finalis untuk melaju di Grand Final pada tanggal 1 Mei lalu.

 

Tresemme The Runway 2019

Para finalis berkesempatan untuk melatih potensi mereka dengan para mentor, seperti Jeffry Welly, Tresemme Professional Hair Stylist, Keke Soeryo, dan Edwan Handoko. Tidak hanya itu, Tresemme juga berkolaborasi dengan 5 perempuan, yaitu Pevita Pearce, Ayla Dimitri, Patricia Gunawan, Kelly Tandiono, dan Maria Rahajeng sebagai coach untuk membimbing para finalis.

Selama acara berlangsung, para finalis diberikan pengetahuan dan keterampilan mengenai modelling, makeup, hair styling, fashion, dan social media. Di acara puncak, Tresemme The Runway 2019 mengadirkan catwalk bertajuk My Life is My Runway.

Di atas runway, 50 finalis mengenakan busana dari beberapa label dan desainer tanah air, seperti Rêves Studio, Hunting Fields, Etterette by Vivian Lee, SOE, dan Ava Prologue. Ketiga pemenang utama juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti uang tunai, professional modelling class, kesempatan untuk tampil dalam digital ad TRESemmé, hadir di berbagai acara eksklusif TRESemmé, hingga menjadi model profesional seperti para pemenang tahun sebelumnya.

Saksikan video menarik setelah ini

;
Loading