Sukses

Beauty

Panduan Mempersiapkan Kulit Wajah dari Skincare hingga Makeup dari Lancome

Fimela.com, Jakarta Untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang optimal, kamu tidak hanya membutuhkan makeup, namun juga perawatan melalui produk-produk skincare terbaik. Lancome, label kecantikan asal Paris kembali memperkenalkan beberapa produk andalan mereka untuk membantumu mendapatkan kondisi kulit wajah terbaik mulai dari skincare hingga makeup.

Berbicara tentang skincare, Lancome memiliki boosting serum andalan mereka, yaitu Advanced Genifique. Produk ini memiliki kandungan prebiotik yang dapat membuat kulit wajah tetap sehat dan awet muda.

Advanced Genifique juga akan membuat produk-produk skincare atau perawatan kulit wajah yang diaplikasikan selanjutnya menyerap lebih baik dan cepat. Setelah skincare, Lancome juga me-highlight beberapa produk makeup andalan mereka.

 

Produk andalan Lancome

Pertama adalah Teint Idole Ultra Wear. Foundation ini menawarkan 15 shades yang bisa disesuaikan dengan warna kulit wajah penggunanya.

Menariknya, foundation ini dapat diaplikasikan bersamaan dengan Advanced Genifique untuk mendapatkan tampilan makeup yang lebih dewy. Jangan khawatir, Teint Idole Ultra Wear memiliki cakupan penuh dengan daya tahan selama 24 jam jika kamu melakukan aktivitas di dalam ruangan sepanjang hari.

Terakhir adalah lipstik. Lancome memiliki banyak rangkaian lipstik yang bisa menjadi pilihanmu menjalani hari dengan tampilan kulit wajah yang prima, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitas. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading