Sukses

Beauty

Dimulai dari Lipstik, Gucci Lansir Kembali Koleksi Makeup Andalannya

Fimela.com, Jakarta Gucci dikenal sebagai merek fashion dengan membuat sepatu yang klasik dan menciptakan tren yang diikuti oleh semua orang. Gucci pun mendefinisi ulang apa arti dari pakaian kasual dengan tampilan logo khasnya.

Tidak puas dengan eksistensi produk fashionnya, Gucci pun memutuskan untuk melansir kembali lini makeupnya. Khususnya 58 lipstik yanng dinilai secara estetika oleh creative director Alessandro Michele akan memiliki spirit tersendiri. Terlebih untuk memenuhi kebutuhan di musim panas.

Gucci pun memulai kembali lini makeupnya dengan mengeluarkan terlebih dahulu koleksi lipstiknya. Terinspirasi dari kemewahan Hollywood kuno, masing-masing produk diberi nama beberapa ikon, seperti Greta Garbo dan Jean Harlow.

 

Lipstik dikemas dalam tabung bernuansa vintage

Lipstik ini dikemas dalam tabung berwarna emas dan akan didesain dari motif art deco menjadi mawar merah muda. Awalnya melansir produk makeup pada 2014 di bawah arahan Frida Gianninni dan Pat McGrath. Namun kini, Alessandro Michele memulai kembali koleksi makeup Gucci dengan 36 Rouge a Levres Satin, 18 Rouge a Levre Viole, dan empat Baume a Levres.

 

Gucci Beauty

 

Kampanye dari Gucci Beauty tidak berusaha untuk mencapai kesempurnaan dari kecantikan. Setiap lipstik dari koleksi Gucci Beauty akan dijual 38 dollar Amerika atau sekitar Rp 550 ribu.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Berkarier di Industri Fashion? Gucci Hadirkan Beasiswa Menarik