Sukses

Beauty

Perubahan Tren Parcel Lebaran, Dari Makanan Jadi Skincare dan Makeup

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia, saling mengirim parcel lebaran merupakan suatu tradisi yang cukup kental. Terutama ketika merayakan momen lebaran. Kebanyakan parcel lebaran yang diberikan merupakan makanan. Namun kini terjadi perubahan tren parcel lebaran yang berbentuk makanan menjadi skincare maupun makeup.

Hal tersebut dinilai The Body Shop sebagai sebuah inspirasi untuk merayakan momen berbagi kepada orangtua, teman, dan sesama. Terlebih, kini orang cenderung memiliki caranya sendiri untuk menjalani bulan Ramadan dan merayakan momen Lebaran bersama orang tersayang.

"Setiap orang punya cara tersendiri dalam merayakan Ramadan dan memaknai bulan puasa. Kali ini, The Body Shop menawarkan wewangian baru, makeup, dan berbagai macam gift yang bisa dijadikan hantaran," ujar Slamet Sudijono selaku Digital and Marketing The Body Shop.

Lebih lanjut, parcel Lebaran yang disediakan oleh The Body Shop terbilang beragam. Mulai dari skincare hingga koleksi makeup. Ratu Ommaya selaku Public Relation Manager The Body Shop pun menjelaskan setiap hantaran bisa dikostumisasi dengan pilihan produk yang ingin diberikan. Dengan desain hampes bergaya Morrocan menjadi desain tematik yang ditawarkan oleh The Body Shop.

2 dari 3 halaman

Menghadirkan 15 aroma terbaru

Selain itu, The Body Shop menghadirkan 15 aroma terbaru di bulan Ramadan yang disebut sebagai Sense of Life. Di mana 15 aroma ini memiliki ciri khas keharuman yang unik dan terbagi menjadi tiga jenis wewangian. Yakni body mist, eau de toilette, dan eau de perfume atau yang biasa dikenal sebagai perfume oil.

15 aroma yang dihadirkan memiliki karakter yang lebih kuat dari wewangian The Body Shop pada umumnya. Mengandalkan aroma rempah, membuat kita akan semakin menghayati momen Ramadan itu sendiri.

3 dari 3 halaman

Berdonasi untuk Sekolah Bisa

Momen Ramadan juga merupakan momen baik. Untuk itu, The Body Shop pun mengajak seluruh pelanggannya agar melakukan donasi setiap pembelian produk The Body Shop. Donasi ini bisa dilakukan di kasir yang nantinya akan diserahkan untuk Sekolah Bisa yang merupakan sebuah sekolah bagi anak-anak tidak mampu di kawasan Bintaro.

Sekolah Bisa menjadi sekolah nonformal yang didirikan oleh beberapa siswa di British School untuk melakukan social project pada 2011. Mereka diberi materi kurikulum layaknya pendidikan formal sekaligus beberapa materi tambahan untuk mengasah kemampuan berbahasa inggris, seni, olahraga, dan komputer.

Kini, Sekolah Bisa memiliki 21 siswa yang sudah merasakan dunia pendidikan. Melalui donasi ini, The Body Shop mengajak pelanggannya untuk membantu semakin banyak anak bisa menikmati dunia pendidikan, khususnya di tingkat sekolah dasar.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Makeup Natural untuk Acara Buka Puasa dan Lebaran
Artikel Selanjutnya
4 Amalan yang Tetap Bisa Dilakukan saat Haid di Bulan Ramadan