Sukses

Beauty

Pilihan Pelembap yang Bikin Makeup Tahan Air Wudhu

Fimela.com, Jakarta Ketika memasuki bulan Ramadan pun aktivitas ibadah menjadi meningkat yang juga mengubah kebiasaan makeup. Di mana saat wudhu makeup yang akan dikenakan cenderung luntur. Terlebih tidak semua orang ingin memulas kembali makeup.

Bukan hanya makeup, based dari makeup seperti sunscreen dan pelembap juga ikut luntur ketika wudhu. Membuat kulit tidak memiliki pelindung yang tepat.

The Body Shop pun menghadirkan Fresh Nude Tinted Beauty Balm yang merupakan pelembap bertekstur ringan. Fresh Nude Tinted Beauty Balm memiliki formula ekstra ringan. Kandungan vitamin E di dalamnya akan melembapkan kulit.

Terdapat formula flashback free yang tidak memberikan efek belang ketika cahaya terpantul ke wajah. Sebab, pelembap ini mengandung mineral SPF sehingga warna kulit bisa menyesuaikan ketika terpantul cahaya.

 

2 dari 2 halaman

Cara menggunakan pelembap

Penggunaan Fresh Nude Tinted Beauty Balm sangat sederhana. Hanya mencampurkannya dengan foundation atau BB cream. Setelah selesai mengaplikasikan makeup, aplikasikan setting spray untuk hasil yang lebih tahan lama.

Menurut Imam Pulungan selaku Makeup Communication Manager The Body Shop, Fresh Nude Tinted Beauty Balm menjadi based yang tahan lama meski terkena wudhu.

"Orang berpikir bahwa based ringan itu biasanya tidak tahan lama. Pakai moisturizer ini bisa. Kalau mau lebih tahan lama pakai yang sifatnya matte. Karena matte itu misalnya kita lagi puasa pasti sholat dan terkena air wudhu. Kita butuh yang tahan lama, bukan berarti waterproof," ujar Imam Pulungan.

Dengan menggunakan moisturizer ini paling tidak membuat based makeup menjadi tidak hilang. Dan mudah diaplikasikan ulang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Takjil Lezat: Bubur Sumsum Super Lembut di Mulut
Artikel Selanjutnya
Makanan yang Menyebabkan Perut Kembung Saat Puasa Ramadan