Sukses

Beauty

Bebaskan Kulit dari Jerawat Membandel dengan Rekomendasi Treatment yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Kulit bebas jerawat sering dikira mustahil. Hingga kini, masih banyak orang yang harus berjuang melawan jerawat. Kehadiran jerawat di wajah memang tak pandang bulu, perempuan maupun laki-laki bisa mengalami masala jerawat yang tak kunjung usai. Walaupun sebenarnya banyak produk perawatan yang mengklaim mampu mengatasi jerawat, tapi faktanya tak semudah itu.

Tingkat kesuksesan seseorang dalam menggunakan produk skincare memang terbilang bervariasi. Apalagi setiap orang memiliki jenis dan kondisi kulit yang berbeda-beda. Tak heran, setiap orang memiliki produk yang berbeda untuk mengatasi masalah kulitnya tersebut.

Tapi kini, kamu tak perlu khawatir, sebuah klinik kecantikan di bilangan Sudirman, Jakarta memiliki treatment spesial yang dapat menuntaskan jerawat secara pasti. Ya, Beautylogica menyadari bawha kebutuhan kecantikan terus meningkat, kini setiap orang tentu ingin merasa cantik. Oleh sebab itu, Beautylogica menghadirkan konsep "Beauty for Everyone" di mana treatment yang dihadirkan cukup beragam dan harganya juga sangat terjangkau.

Tim Fimela.com berkesempatan untuk mencoba treatment di Beautylogica yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Sebelum melakukan treatment, pertama-tama kita akan diajak berkonsultasi dengan dokter untuk melihat kebutuhan dan jenis treatment apa yang sesuai dengan kulit. Karena saat itu kondisi kulit berjerawat. Saat itu, dr. Clarissa menganjurkan tiga treatment yang fokus untuk menangani masalah jerawat yang dialami. Treatment pertama ialah Black Mask Laser, dilanjutkan dengan Oxy Infusion Acne, dan Snow White Infusion.

Setelah konsultasi, maka saya diajak ke ruangan treatment untuk memulai proses tersebut. Pertama-tama, makeup dibersihkan dan dokter pun memulai treatment pertama.

2 dari 4 halaman

Black Mask Laser Treatment

Treatment ini menargetkan langsung ke sumber jerawat dengan menggunakan laser yang ditargetkan ke area kulit bermasalah. Karena masalah jerawat saya banyak di area dagu dan pipi, maka dokter fokus di area tersebut. Saat treatment berlangsung, tak ada sensasi rasa yang perlu dikhawatirkan. Treatment laser ini cukup nyaman tanpa rasa sakit. Walau sesudahnya, kulit memang akan terlihat kemerahan, namun hal tersebut hanya berlangsung sesaat dan secara berangsur kulit akan pulih kembali. Treatment laser ini terbilang cukup singkat yakni hanya memakan waktu kurang lebih 10 menit dan setelah itu bisa melanjutkan ke treatment selanjutnya.

Black Mask Laser Treatment sendiri menggunakan panjang gelombang 1064 dan 532nm yang mampu meremajakan kulit, mematikan bakteri penyebab jerawat yang sedang meradang, memudarkan bekas jerawat, menghilangkan vlek hitam, hingga memudarkan tattoo pada kulit.

*Foto yang tertera merupakan foto customer yang memperlihatkan progres pada kulitnya setelah melakukan 5 kali treatment. 

3 dari 4 halaman

Oxy Infusion Acne

Treatment selanjutnya ialah Oxy Infusion Acne. Treatment ini akan menghadirkan sensasi rasa dingin pada kulit. Serum oksigen akan diaplikasikan pada kulit dengan menggunakan alat menyerupai air brush sehingga mampu meresap hingga ke dalam pori-pori. Kulit akan merasa lebih tenang dan tentunya terasa lebih moist dan bercahaya.

4 dari 4 halaman

Snow White Infusion

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Klinik Kecantikan Indonesia (@beautylogica.clinic) on

 Treatment ini juga sangat terasa nyaman, cairan dalam bentuk infus dengan kandungan vitamin dan antioksidan yang baik dan aman bagi kulit akan dimasukan ke dalam tubuh. Hasilnya pun, kulit akan terasa lebih segar, lebih merah dan kompleksi kulit lebih merata.

Secara keseluruhan, treatment yang dilakukan sangat nyaman dan hasilnya juga memuaskan. Walau baru pertama mencoba perawatan ini, namun hal yang paling signifikan terasa adalah kondisi jerawat meradang mulai mereda, bahkan jerawat cystic yang sudah berminggu-minggu tidak ada perbuahan, sejak treatment ini langsung mengeluarkan mata dan mulai mengering.

Namun yang harus sahabat Fimela ingat, setiap jenis orang memilii kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Kebutuhan treatmentnya pasti berbeda. Jadi, pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dan ikuti apa yang dianjurkan oleh dokter. Dengan begitu, maka hasilnya akan lebih optimal.

Selain treatment untuk kulit, Beatylogica juga memiliki ragam perawatan kecantikan lainnya mulai dari Plastic Surgery, Aesthetic, Body Treatment, Dental Care, dan Hair Care, di mana semua mampu menjawab kebutuhan kecantikanmu secara optimal.

Beautylogica Clinic

Alamat: Jl. KH Mas Mansur No. 14 B, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Tel: 0878-8526-5000

Instagram: @beautylogica.sudirman

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain dengan Skincare, Obati Jerawat dari Dalam
Artikel Selanjutnya
Agar Tak Berjerawat, Ini Cara Memilih Moisturizer yang Cocok untuk Kulit Berminyak