Sukses

Beauty

Rileksasi Optimal untuk Atasi Jet lag

Fimela.com, Jakarta Travelling memang selalu jadi agenda yang menyenangkan. Tapi terkadang, rasa jet lag yang dialami jadi mengganggu kenyamanaN dalam melakukan sebuah petualangan seru. Sebagai destinasi yang kerap jadi favorit bagi seluruh wisatawan mancanegara, Bali tak pernah sepi dikunjungi oleh tamu-tamu dari negara lain.

Terkadang, perjalanan jauh membuat mereka merasa lelah dan sesi liburan jadi tidak maksimal. Sadar akan kebutuhan rileksasi yang diperlukan untuk mengatasinya, maka Sheraton Bali Kuta Resort menghadirkan perawatan tubuh di Shine Spa Sheraton Bali Kuta Resort untuk mengatasi rasa jet lag dengan treatment terbaru yakni Dry Massage untuk rileksasi yang sesungguhnya.

2 dari 2 halaman

Rileksasi Sesungguhnya untuk Atasi Jet Lag yang Mengganggu

Perawatan ini terinspirasi dari praktik Thai Massage yang mampu mengembalikan energi dan merilekasi otot-otot tubuh sehingga peredaran darah akan lebih lancar serta membatu menjadikan tubuh lebih rileks. Sesuai dengan namanya, treatment ini tidak menggunakan minyak pijat dan teknik yang dilakukan lebih fokus pada penekanan dan gerakan stretching yang menyerupai gerakan umum di Yoga. Banyaknya gerakan stretching juga memberikan efek therapeutic yang juga mampu mengembalikan keseimbangan dalam tubuh.

Treatment telah dirancang secara khusus untuk menambah ragam manfaat kesehatan yang fokus pada rileksasi otot dan juga sirkulasi darah sehingga akan meminimalisir masalah tidur. Dry Massage adalah pilihan sempurna yang mampu mengatasi masalah kelelahan yang kerap dialami oleh orang-orang yang mengalami jetlagged atau telah menempuh perjalanan panjang.

Durasi treatment yang berlangsung hingga 75 menit ini bisa didapatkan seharga Rp 700.000++ atau 105 menit seharga Rp 900.000++

 

 

 

#GoFearless with FIMELA

Loading