Sukses

Beauty

Wajah Glowing dan Cerah dengan Spa di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Menjalani puasa Ramadan bukan berarti kamu harus terlihat lesu. Kamu bisa tetap tampil segar dengan wajah dan cerah glowing dengan perawatan spa. Cobalah untuk memanjakan diri dengan treatment spa. Salah satu destinasi spa yang bisa kamu kunjungi adalah Gran Melia Jakarta.

Pulihkan, segarkan dan bersantailah selama bulan suci Ramadan di Yhi Spa, Gran Melia Jakarta.  Yhi Spa khusus menghadirkan paket nutrisi dari Glow and Shine di Yhi Spa, Gran Melia Jakarta. Wajahmu akan terlihat jauh lebih segar dan cerah dalam beraktivitas di bulan Ramadan.

Perawatan sensorik aroma wajah ini akan memanjakanmu dengan minyak biji aromatik esensial untuk kulit yang jauh lebih sehat dan bersinar. Ritual ini dimulai dengan butiran jojoba dan lemon facial diikuti dengan pijatan wajah yang menggunakan campuran minyak esensial murni yang diakhiri dengan masker multi-vitamin untuk mengembalikan kesegaran dan cahaya, dilengkapi juga dengan pemijatan tangan dan kulit kepala.

Perawatan ini merangsang semua indera dan termasuk memijat titik-titik marma wajah atau bagian wajah yang lemah dan sensitif untuk menghilangkan ketegangan yang terperangkap. Kegunaan dari pemijatan wajah sensorik ini dapat memicu pembersihan mendalam dan kesehatan kulit saat perawatan mengalir kedaerah wajah dan leher, menjangkau pikiran, jiwa, dan emosi.

 

Memanjakan diri di bulan Ramadan dengan spa

Yhi Spa telah menggabungkan minyak esensial pilihan yang ditujukan untuk tiga jenis kondisi kulit seperti kulit kering menggunakan esensial Sevactive yaitu mawar, melati, ylang ylang, dan chamomile).

Untuk kulit sensitif dengan esensial Lavandou seperti mawar Perancis, neroli, lavender, dan chamomile. Serta kulit kombinasi menggunakan esensial Fundamental seperti kayu cendana, mandarin, grapefruit, dan serai.

Khusus di bulan ramadan kamu kamu bisa merasakan pijatan wajah dalam perjalanan sensori sejati dengan Glow and Shine yang tersedia dengan harga khusus Rp 430.000 hanya pada bulan Mei 2019.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading