Sukses

Beauty

Lakukan Pijat Wajah di 4 Area yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Pijat wajah umum dilakukan dalam sebuah rangkaian perawatan kulit. Mulai dengan meremas-remas pipi hingga memutar bagian wajah. Pijat wajah sendiri bisa dilakukan dengan tangan maupun dengan bantuan alat, seperti roller.

Dikutip dari Purewow pada Jumat (10/5/2019) pijat wajah memiliki manfaat untuk meningkatkan sirkulasi, mengurangi pembengkakan, dan mengurangi tegang pada kulit. Prosesnya sendiri direkomendasikan untuk dilakukan dua hingga tiga kali seminggu.

Untuk memaksimalkan efek dari pijat wajah ini, sebaiknya kamu melakukan wajah di empat area berikut ini.

1. Mata

Untuk mengurangi mata bengkak, letakkan jari manis dan tekan perlahan sepanjang tulang alis dari sudut dalam ke luar menggunakan tekanan ringan. Ulangi hal yang sama di bawah mata.

 

2 dari 2 halaman

Area yang perlu mendapat pijat wajah

2. Dahi

Garis halus mudah muncul di dahi. Untuk mengurangi penampaknnya, gunakan telunjuk dan jari tengah dengan ditekan kuat antara kedua alis. Kemudian geser ke atas dahi hingga mencapai garis rambut.

3. Garis rahang

Daripada boros menggunakkan produk contouring, cobalah untuk melakukan pijat wajah pada daerah rahang. Letakkan jari telunjuk dan manis membentuk tanda kutip di bagian dagu. Kemudian dorong rahang di antara jari-jari dan tarik perlahan ke arah telinga.

4. Tulang pipi

Gunakan gerakan yang sama yang dilakukan pada garis rahang. Posisipkan jari di bawah tulang pipi. Kemudian geser hingga menjepit ringan pipi. Fungsinya untuk meningkatkan sirkulasi darah dengan cepat.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Teknik Pijat Wajah yang Bisa Dilakukan di Rumah