Sukses

Beauty

Best Hair di Met Gala, Ini Rahasia Rambut Afro Ciara

Fimela.com, Jakarta Berbagai gaun indah dan busana super unik dan nyentrik dari para selebritas di gelaran Met Gala 2019 kemarin. Namun, mungkin kamu lupa dengan penampilan Ciara pada malam itu yang juga berhasil mencuri perhatian banyak awak media dan masyarakat yang menyaksikan. 

Malam itu, penyanyi dan penari berkulit gelap itu hadir mengenakan gaun hijau zamrud karya Peter Dundas dengan cut-out dengan ratusan bulu burung unta yang melapisinya. 

Indah, juga seksi. Meskipun begitu, rambut Ciara nampaknya lebih on point. Tatanan gaya afro yang super besar ini ternyata membawa banyak pertanyaan di benak para penggemarnya; 'bagaimana proses menata rambut afronya hingga bisa begitu besar dan tampil sangat memukau?'

 

Dilansir dari Harpers Bazaar, Ciara ternyata sengaja menonjolkan tatanan rambutnya dengan dua jepit yang terbuat dari permata. Rambut coily-nya diikat tepat di atas telinga penyanyi tersebut. 

2 dari 3 halaman

Rahasia di Balik Rambut Besar Ciara

Saking memukaunya, bukan hanya netizen dari seluruh dunia yang mengelu-elukan tatan rambu Ciara. Tetapi juga Khloe Kardashian memberikan pujian lewat Twitter. 

Lantas, apa rahasia dari tatanan rambut Ciara? Essence Magazine menulis, ternyata proses penataan rambut yang dilakukan sang hairstylist César DeLeön Ramirêz tidak sesederhana yang kamu bayangkan. Ramirêz harus 'menjahit' 6 rambut palsu menjadi satu. 

"Saya memulai dengan 6 wig afro yang saya jahit sendiri menggunakan tangan untuk menciptakan satu kesatuan (rambut Ciara), ungkapnya. Untuk menciptaan rambut besar kinky Ciara, Ramirêz menggunakan rambut bertekstur 4b/4c atau juga kerap disebut coily atau kinky hair type. 

Sahabat Fimela pasti sudah bisa membayangkan seberapa berat tatanan rambut Ciara malam itu. Tapi, nampaknya usaha dan jerih payah Ramirêz dan Ciara sendiri sepadan dengan pujian dan 'award' yang diterima Ciara pada malam Met Gala 2019. 

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut

#GrowFearless wth FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Ikut Les Pernapasan Saat Pakai Korset Gaun Met Gala 2019
Artikel Selanjutnya
Kemilau Para Bintang Berbalut Perhiasan Berlian dari Chopard di Met Gala 2019