Sukses

Beauty

Alasan Kenapa Sampo Keratin Bisa Membuat Rambut Rusak Kembali Sehat

Fimela.com, Jakarta Rambut kusam, susah diatur, kusut, dan kering merupakan tanda-tanda rambut rusak. Penyebabnya, bisa macam-macam. Bisa karena heat styler, paparan sinar matahari yang berlebihan, atau juga kurangnya nutrisi pada akar dan batang rambut. 

Salah satu nutrisi rambut yang paling penting untuk rambut adalah protein. Nah, protein yang dibutuhkan oleh rambut adalah keratin. Sebenarnya, kamu bisa mendapatkan protein dari sebuah treatment dari tangan profesional di salon. 

Namun, kamu kini tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke salon untuk mendapatkan keratin treatment. Karena, ada banyak sampo yang sudah mengandung keratin, sehingga memberikan efek yang sama pada rambutmu seperti habis menjalani perawatan keratin dari tangan profesional. 

Namun, apa sebenarnya yang membuat keratin dapat menyehatkan rambut yang sudah rusak? 

Cara Kerja Sampo Keratin

Dilansir dari Cosmopolitan Magazine, sampo keratin bekerja dengan cara 'menyuntikkan' kembali keratin atau protein ke dalam setiap helai rambutmu. Dengan cara ini, keratin bukan hanya memperbaiki tetapi juga kemudian melindungi batang rambut dari berbagai hal yang dapat merusak mahkota alamimu di kemudian hari. 

 

Keratin ini memang sangat baik karena merupakan protein yang sangat dibutuhkan rambut. Jadi, ketika rambutmu sudah super kering dan kusut, lebih baik mencoba menggunakan sampo keratin ini. Selamat mencoba!

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Memperbaiki Kondisi Rambut dengan Sampo Biotin
Artikel Selanjutnya
Tidak Selamanya Menutrisi, Keratin Juga Punya Efek Buruk untuk Rambut