Sukses

Beauty

Cara Mutakhir Atasi Rambut Rontok karena Faktor Genetik dan Hormonal

Fimela.com, Jakarta Rambut rontok pasti menjadi momok menakutkan bagi semua orang baik perempuan maupun pria. Atau bahkan ada yang sudah mengalaminya karena faktor genetik dan hormonal?

Menurut data pelanggan Erha Clinic, kasus kerontokan rambut pada pria dan wanita umumnya disebabkan oleh Alopecia Androgenic. Sebuah kondisi kerontokan dan kebotakan yang dipicu karena faktor hormonal.

Selama 20 tahun Erha mengembangkan rangkaian produk untuk menangani permasalahan kulit kepala dan rambut. Rangkaian produk tersebut diformulasikan oleh para dermatologis, formulator, dan pharmacist yang bisa dibeli tanpa memerlukan resep atau Over the Counter (OTC).

Di antaranya Erhair Hair Growth Serum, Erhair Hair Glow Shampoo, maupun Erhair Hair Loss Tonic. Namun jika permasalahan tersebut bisa diatasi, Erha menghadirkan teknologi dengan peralatan mutahir dan tenaga ahli lewat Personalized Hair Growth and Scalp Program.

 

 

Hair Grow Activation Therapy dari Erha Clinic

Solusi yang diberikan adalah Hair Grow Activation Therapy yang sudah dibuktikan secara klinis merangsang pertumbuhan rambut. Berdasarkan hasil uji klinis, Hair Grow Activation Therapy memberikan hasil efektif pada 100% responden Male-AGA type III-Vertex dan IV-Vertex serta meningkatkan jumlah rambut terminal hingga 75%. 

Hair Grow Activation Therapy adalah tindakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut khususnya pada pelanggan AGA (androgenetic alopecia), yaitu kerontokan rambut yang disebabkan oleh faktor genetik dan hormonal. Tindakan ini merupakan kombinasi Electroporation Needle System (yang menggunakan Auto Microneedle dan electroporation) dan Hair Grow by Red Light Therapy.

Tindakan ini secara efektif dapat meningkatkan penetrasi obat atau serum sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Untuk mendapatkan program perawatan rambut dan kulit kepala yang tepat, pelanggan disarankan untuk berkonsultasi dengan tenaga ahli di outlet Erha terdekat.

 

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim