Sukses

Beauty

Perayaan Peluncuran Lipstik Terbaru Gucci

Fimela.com, Jakarta Gucci berhasil mencuri perhatian dengan kampanye terbarunya. Kali ini, bukanlah merilis rangakain produk fashion, namun Gucci merilis lipstik dengan kampanye yang berbeda dari biasanya Kemunculannya cukup memeriahkan media sosial dengan visual yang menyorot bibir seorang model dengan tampilan gigi renggang dan terlihat mendominasi berkat pulasan ipstik bernuansa merah.

Kampanye ini hasir dari bidikan fotografer Martin Parr yang begitu terlihat quirky. Lipstik yang dihadirkan Gucci memang terlihat menawarkan hal yang berbeda dari produk beauty lainnya. Koleksi ini terkesan unik, fun, retro sekaligus glamor.

 

Lipstik terbaru Gucci

Pada peluncurannya yang diselenggarakan tanggal 4 Mei 2019 kemarin di New York, Gucci mengundang sejumlah selebriti, influencer dan nama terkenal lainnya untuk mencoba langsung lipstik terbarunya ini. Retro glam, sejumlah makeup artist global Gucci seperti Thomas de Kluyver dan tim hadir untuk memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung dalam mencoba 58 warna pilihan lipstik yang terangkum dalam tiga formula berbeda.

Wajah-wajah bersahabat seperti Alessandro Michele dan CEO Gucci, Marco Bizzari turut hadir. Dani Miller, Ellia Sophia, Jared Leto, Florence Welch, Bryan Boy, hingga Aimiee Song tampak menghadiri peluncuran lipstik terbaru dari Gucci. Secara keseluruhan pesta ini benar-benar meriah dan emnandakan kesuksesan Gucci yang melebarkan kiprah ke industri Kecantikan.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Gucci Rilis Koleksi Sneakers Bergaya Eklektik
Artikel Selanjutnya
Kampanye Koleksi Aksesori Terbaru Gucci, Bukti Cinta Alessandro Michele Pada Sastra