Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Kecantikan Lokal yang Wajib Sahabat Fimela Coba

Fimela.com, Jakarta Bicara soal produk kecantikan lokal berkualitas, rasanya kurang tepat jika tidak mengikutsertakan Emina ke dalamnya. Sejak didirikan pada tahun 2015, brand yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation ini sudah berhasil menelurkan banyak produk kecantikan berkualitas. Hal ini pun dibuktikan dengan adanya deretan ulasan positif yang beredar di internet, baik dari blogger, influencer, maupun makeup artist profesional. Scroll down jika kamu sudah tak sabar dan ingin tahu apa saja produk-produk terbaik dari Emina!

1. Emina Creamatte

Dari sekian banyak lipstik matte lokal yang ada, Emina Creamatte berhasil jadi salah satu produk incaran para beauty enthusiast. Bagaimana tidak? Selain punya kemasan menarik dengan harga yang begitu terjangkau, lipstik ini juga memiliki formula ringan dan nyaman berkat kandungan vitamin E dan beeswaxdi dalamnya. Soal pigmentasi warna pun tak perlu khawatir, karena produk ini telah disempurnakan dengan Color Binding Pigment Technology yang membuat warnanya tampak intens dan juga bebas transfer.

Emina Creamatte sendiri pertama kali diluncurkan pada 2016 lalu. Kala itu, ada tujuh shades yang ditawarkan, meliputi Choco Lava, Fuzzy Wuzzy, Mauvelous, Frosbite, Flamingo, Jelly Bean, dan Tumbleweed. Jika dilihat secara keseluruhan, warna yang disuguhkan sangatlah variatif, mulai dari shadebernuansa terang, nude, hingga kecokelatan, semuanya lengkap tersedia.

Nah, untuk melengkapi pilihan warna yang sudah ada sekaligus memuaskan hati para penggemar lipstik nude, Emina pun menambahkan delapan warna baru bernuansa nude pada pertengahan 2018 lalu. Kedelapan warna tersebut, antara lain Pumpkin Spice, Baby Fox, Starfish, Amazeballs, Perky Plum, Beat Bites, Ginger Ale, dan Choco Puff. Bisa dipastikan, semua warnanya cocok untuk banget skin tone perempuan Indonesia. Well, meski sekilas kemasannya tampak kecil, namun lipstik yang memiliki tekstur creamy dan formula melembapkan ini rupanya mempunyai isi yang cukup banyak lho, yakni 5,5 gram. Dibandingkan dengan lipstik matte lokal lainnya, ukuran tersebut tergolong besar, kan? Nah, jika kamu sedang mencari lipstik matte yang tidak membuat bibir kering, sudah pasti Emina Creamatte solusinya!

2 dari 3 halaman

Produk Emina Lainnya

2. Emina Cheeklit Cream Blush

Saat pertama kali melihat kemasan dari cream blush ini, apa sih yang terlintas di pikiranmu? Hmm, rasanya nggak salah memang kalau berpikir produk ini punya packaging yang begitu menggemaskan. Nah, di balik desain tube yang menarik, Cheeklit Cream Blush juga memiliki formula yang nyaman. Selain mudah dibaurkan baik dengan jari maupun makeup sponge, pigmentasinya pun dapat diatur sesuai dengan keinginan para pemakainya.

Menariknya lagi, cream blush ini juga telah disempurnakan dengan Color Enhance Technology untuk menghasilkan warna yang lembut dan tetap natural untuk penggunaan sehari-hari. Emina Cheeklit Cream Blush sendiri tersedia dalam empat warna yang pas di kulit perempuan Indonesia, yaitu Pink, Peach, Nudie Brown, dan Violet. Nah, kalau tertarik untuk menjajal salah satunya, kamu bisa mendapatkannya di Sociolla atau situs Emina dengan harga Rp31.500 saja.

3. Emina Cheeklit Pressed Blush

Bagi yang menyukai hal-hal praktis, rasanya perlu banget untuk mencoba produk ini deh! Yup, Cheeklit Pressed Blush merupakan perona pipi yang hadir dalam ukuran mungil. Selain mudah dibawa bepergian, masa gunanya pun tergolong awet. Dilengkapi dengan Buildable Power Formula, para penggunanya tak perlu khawatir harus mengaplikasikan blush secara berulang pigmentasinya sangat baik. Ada enam varian yang bisa kamu pilih sesuka hati, mulai dari Bittersweet, Cherry Blossom, Cotton Candy, Violet Berry, Sugar Cane, dan Marshmallow Lady. Nah, dari enam pilihan warna tersebut, mana yang paling disuka?

4. Sun Protection SPF 30

Tak cuma unggul dalam menghadirkan pilihan produk makeup, Emina juga punya deretan produk skin care yang berkualitas, salah satunya Sun Protection SPF 30 PA +++. Ini merupakan sunscreen serbaguna yang tak hanya mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB saja, tapi juga dapat membantu mencegah iritasi yang disebabkan oleh radiasi sinar UV berkat kandungan ekstrak aloe vera-nya. Selain cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket yang mengganggu, sunscreen ini juga tidak memberikan efek whitecast, lho!

Nah, itu dia empat produk pilihan dari Emina yang paling banyak menuai ulasan positif. Di antara keempatnya, Sahabat Fimela sudah coba yang mana saja, nih? Coba tulis di kolom komentar, ya!

3 dari 3 halaman

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Menggunakan Hot Tools Bersuhu Tinggi? Waspada Alami Bubble Hair!
Artikel Selanjutnya
Tips Layering Bagi Sahabat Fimela yang Menggunakan Berbagai Jenis Serum