Sukses

Beauty

24 Pilihan Warna Menggoda dari Dior Addict Stellar Shine

Fimela.com, Jakarta Jika ditanya, produk makeup apa yang tak boleh terlewatkan bagi perempuan, lipstik adalah jawaban yang tepat. Bahkan bagi para perempuan, memiliki satu lipstik tidaklah cukup. Lipstik dengan variasi waran dan hasil akhir beragam membuat kita terus menerus membeli lipstik untuk memenuhi koleksi makeup.

Kali ini, Dior menghadirkan lipstik terbaru dengan benang merah rona pink. Jika merah dikenal sebagai warna yang timeless, sedangkan nude sebagai rona 'aman' lalu bagaimana dengan pink?

Kali ini, Dior dengan totalitas merilis Dior Addict Stellar Shine yang hadir dalam 24 rangkaian warna pink yang menggoda. Untuk kampanye global, Dior menggandeng Cara Delevingne sebagai brand ambassador. 24 warna lipstik yang tak sebatas pada gradasi pink saja, namun kamu juga bisa tampil bold dengan pilihan warna merah maroon dan ungu.

Dior Addict Stellar Shine Lipstick

Berbicara mengenai tekstur, lipstik ini memiliki tekstur rungan dan sangat nyaman digunakan. Kandungan aloe vera di dalamnyaakan memberi nutrisi pada bibir sekaligus mencegah bibir pecah-pecah. Bahkan saat diaplikasikan, semburat aroma vanila terasa menggoda. Lipstik ini juga mampu bertahan hingga 8 jam dan memiliki hasil akhir yang berkilau.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Makeup (@diormakeup) on

Alasan utama Dior meng-highlight warna pink sebagai warna utama adalah berkaitan dengan Woman's Day. Dior ingin menyuarakan akan pentingnya bagi para perempuan untuk berani menjadi diri sendiri dan berani mengungkapkan pendapat. Dengan pink, tak selalu identik dengan kesan girly dan feminin, namun pink juga bisa menyiratkan kesan berani dan penuh makna. Penasaran denga warna-warnanya? Kini Dior Addict Stellar Shine sudah tersedia di gerai Dior Indonesia. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Makeup (@diormakeup) on

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading