Sukses

Beauty

3 Trik Praktis Bersihkan Beauty Blender

Fimela.com, Jakarta Beauty blender nampaknya sudah menjadi andalan harian untuk menyempurnakan polesan foundation sehari-hari. Namun perlu diingat bahwa mengjaga kebersihan aplikator makeup adalah hal yang penting karena mampu mempengaruhi kondisi kulit agar senantiasa sehat. Jika kamu masih malas dan menghiraukan untuk membersihkan aplikator makeup termasuk beauty blender, kini saatnya untuk mulai sadar membersihkannya.

Tidak susah kok untuk membersihkan beauty blender, simak trik mudahnya berikut ini:

1. Besrsihkan dengan sabun

Ya, sabun bisa membantu membersihkan residu makeup. caranya, basahi sponge makeup, bubuhkan sabun, peras-peras hingga sisa air terlihat bening. Jika sudah bilas dengan bersih.

2 dari 2 halaman

2. Gunakan microwace

Buatlah campuran air dan sabun dalam wadah aman yang bisa masuk ke dalam microwave, lalu rendam beauty blender ke dalam campuran tersebut. Panaskan ke dalam microwave selama beberapa menit dan residu makeup akan bersih sempurna.

3. Gunakan beauty blender tool

Ini juga cara terbaik untuk meluruhkan segala residu dalam produk makeup. Caranya, bersihkan sponge makeup dengan menggunakan cleaning mat, tambahkan sabun, dan gosok perlahan beauty blender hingga sisa makeup bersih sempurna. Cara ini akan secara optimal membersihkan sponge makeup yang digunakan.

#GrowFearless with FIMELA

Loading