Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Kecantikan dari Korea untuk Merawat Wajah yang Lelah

Fimela.com, Jakarta Popularitas produk-produk skin care asal Korea sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Banyak perempuan yang merasa puas akan hasil yang di dapat dari berbagai produk skin care asal Negara Ginseng tersebut. Nah, di antara deretan skin care Korea yang populer di Indonesia, Benton menjadi salah satu yang banyak penggemarnya. Bagi yang belum tahu, Benton sendiri diambil dari nama film The Curious Case of Benjamin Button, di mana Benjamin Button tumbuh menjadi semakin muda seiring berjalannya waktu. Meskipun hanya sebuah film fiksi, namun bukankah kebanyakan orang memiliki keinginan yang sama, yakni kembali menjadi muda? Berkat filosofi yang unik inilah, Benton juga ingin mengubah kulit para perempuan jadi lebih sehat dari waktu ke waktu.

1. Benton Honest Cleansing Foam

Merawat kulit kombinasi memang gampang-gampang sulit. Pasalnya, agar tidak membuatnya jadi kering, Sahabat Fimela harus ekstra hati-hati dalam memilih produk skin care, khususnya cleansing foam. Nah, salah satu produk Benton yang direkomendasikan untuk yang memiliki kulit kombinasi dan berminyak adalah Honest Cleansing Foam. Cleansing foam hypoallergenic yang dibuat dengan bahan dan surfaktan berbasis alam ini berasal dari minyak sawit untuk membersihkan kulit lelah yang disebabkan oleh stress dan polusi.

Benton Honest Cleansing Foam tidak hanya membersihkan, tetapi juga melembapkan sekaligus meminimalisir kekencangan kulit secara menyeluruh. Nah, bagi yang sedang mencari cleansing foamkhusus untuk kulit kombinasi dan berminyak, coba produk ini deh! Apalagi, di Sociolla produk ini hanya dijual dengan harga Rp104.000 saja.

2 dari 4 halaman

2. Benton Aloe BHA Skin Toner

Banyak orang mencintai produk skin care yang mengandung aloe vera di dalamnya karena kandungannya dapat menangani permasalahan kulit yang beragam. Sama halnya dengan Benton Aloe BHA Skin Toner. Produk ini memiliki campuran khusus lidah buaya, bahan-bahan paten, bahan alami, dan pencampuran linit 0.5% dari salicyclic acid, sodium hyaluronate, dan vegetable glycerin yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit. Menariknya lagi, produk ini tak hanya sekadar menambah kelembapan, tetapi juga menahan kelembapan dari penguapan.

Psst, toner ini juga dapat merawat sel kulit mati dan komedo, lho! Asyiknya lagi, produk ini juga dapat mengontrol tekstur kulit wajah dengan cara membersihkan sisa-sisa makeup dan kotoran, mencegah kerusakan kulit, dan menghilangkan gatal yang disebabkan oleh kulit kering. Jika tertarik, kamu bisa membeli Benton Aloe BHA Skin Toner di Sociolla dengan harga Rp192.000.

3. Benton Snail Bee High Content Skin

Sering beraktivitas di luar rumah memang dapat membuat kulit wajah kerap kali menjadi 'korban' kejamnya polusi udara. Oleh karena itu, kamu harus senantiasa menjaganya agar terlindung dari polusi. Sebagai solusi, kamu bisa mencoba Benton Snail Bee High Content Skin. Tak sekadar meningkatkan skin barrier, produk ini juga dapat melindungi kulit dari polusi udara sekaligus serta menahan kelembapan kulit. Toner yang cocok untuk semua jenis kulit ini juga bebas dari kandungan alkohol, lho! Dan yang paling penting, penggunaan produk ini secara rutin juga akan meningkatkan tekstur, sekaligus memperbaiki, menyeimbangkan, serta memberi kelembapan pada kulit. Tertarik membelinya? kamu bisa mendapatkan Benton Snail Bee High Content Skin di Sociolla dengan harga Rp216.000.

3 dari 4 halaman

4. Benton Fermentation Eye Cream

Di antara area wajah, mata merupakan bagian pertama yang akan menunjukkan tanda-tanda penuaan, seperti garis halus atau kerutan. Untuk merawat kulit di area yang sensitif terhadap penuaan ini, kamu dapat menggunakan Benton Fermentation Eye Cream yang mengandung bahan-bahan yang terfermentasi, ceramide, EGF, dan asam hyaluronic dengan konsentrasi tinggi. Krim mata premium ini berfungsi untuk memperbaiki kulit yang rusak, melembapkan, menutrisi, serta menghaluskan untuk area mata yang lebih cerah dan terlihat muda.Produk ini sangat cocok untuk kulit yang sensitif dan kering, kulit dengan minyak dan air yang tidak seimbang, kulit keriput dan kusam, bahkan juga untuk kulit kencang dan kering yang membutuhkan pelembap. Benton Fermentation Eye Cream bisa kamu dapatkan di Sociolla dengan harga Rp304.000.

5. Benton Cacao Moist and Mild Cream

Tidak hanya tubuh saja yang memerlukan rileksasi, wajah pun demikian. Dibalut dengan packaging cantik berwarna pink pastel, Benton Cacao Moist and Mild Cream mampu merileksasikan wajah yang lelah setelah beraktivitas seharian. Cacao Moist merupakan krim ringan dengan tekstur yang lembut. Kandungan ekstrak kakao dan hyaluronic acid dalam krim ini mampu meningkatkan kelembapan kulit. Berbagai jenis ekstrak botanical dalam krim juga membantu kulit untuk tetap halus.kamu dapat menggunakan Benton Cacao Moist and Mild Cream sebagai langkah terakhir dari rutinitas skin care. Nah, untuk meningkatkan elastisitas kulit, kamu juga dapat mengaplikasikannya dengan cara berikut:

  • Aplikasikan dan pijit dari bagian dalam ke ujung mata
  • Gunakan 10 jari untuk memijit dari bagian garis rambut sampai ke atas alis, dari dalam ke luar untuk memperlancar sirkulasi darah
  • Pijit area tulang pipi dan daerah hidung untuk penampilan yang yang lebih muda
  • Tutup mulut dengan rapat dan pijit daerah kulit yang tegang menggunakan ibu jari dan telunjuk.

Gunakan ibu jari untuk melemaskan area bawah lubang telinga dan terakhir area bawah bibir kamu untuk memiliki garis rahang yang lebih tajam.Nggak sabar untuk mencobanya? Benton Cacao Moist and Mild Cream sudah bisa kamu dapatkan di Sociolla dengan harga Rp184.000 saja, lho!

Baca Juga: Kabar Baik, 6 Produk Skin Care Terbaru COSRX Kini Sudah Tersedia di Sociolla!

4 dari 4 halaman

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Produk Kecantikan Lokal yang Wajib Sahabat Fimela Coba
Artikel Selanjutnya
Sering Menggunakan Hot Tools Bersuhu Tinggi? Waspada Alami Bubble Hair!