Sukses

Beauty

Skincare Asal Korea Ini Ternyata Muslim Friendly

Fimela.com, Jakarta Tren skincare Korea kini sedang digandrungi para perempuan. Skincare dari negeri ginseng yang dikenal dengan kulitnya yang bening seperti kaca ini, ternyata ada yang aman untuk digunakan oleh kamu perempuan muslim.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira untuk perempuan di Indonesia. Lantas apa itu brand skincare Korea ini? Namanya tentu sudah tidak asing dan termasuk brand besar yang sudah mendapatkan tempat di hati pecinta skincare tanah air.

Brand Korea Laneige ternyata diklaim memiliki ingredients yang muslim friendly. Siapa yang tidak kenal dengan brand dalam naungan Grup Amore Pacific ini. Brand ini adalah pemain besar yang namanya sudah dikenal hingga hampir ke seluruh bagian dunia.

Dalam gelaran Ramadan yang berkolaborasi dengan Scarf Media, Laneige menyampaikan bahwa brand skincare mereka memiliki bahan-bahan yang sebagian besar terbuat dari air, buah dan sayur tanpa animal ingredients sehingga aman digunakan oleh perempuan muslim di Indonesia.

"Laneige selalu menjawab kebutuhan perempuan Indonesia, salah satunya dengan skincare yang terbuat dari bahan dasar air, sayur, buah, dan bebas penggunaan hewan, kecuali lebah itu juga masih aman untuk muslim," kata Vidia Adistia Public Relation Laneige Indonesia kepada Fimela, Kamis (15/5).

Dalam gelaran yang bertajuk Laneige Beauty in Ramadan, juga hadir makeup artis dan hijabers Vivi Thalib. Vivi membagikan tips agar tetap tampil segar dan cantik selama bulan Ramadan. Salah satunya adalah dengan menggunakan skincare secara rutin.

"Selain minum yang cukup saat sahur dan berbuka, untuk membuat kulit lembap dan glowing di bulan Ramadan, kalau aku adalah rajin pakai skincare. Ke klien ku juga biasanya pakaikan pelembap dulu sebelum makeup, jadi hasilnya foundation dan bedak menempel sempurna," kata Vivi Thalib.

 

2 dari 2 halaman

Skincare Laneige ternyata muslim friendly

Ke depannya Laneige dalam proses mendapatkan sertifikasi halal. Namun hal ini masih dalam proses yang cukup panjang. Meski begitu, untuk kamu perempuan muslimah, bisa bernapas lega karena bisa menggunakan skincare Korea yang muslim friendly.

"Kami masih dalam proses sertifikasi halal. Tapi memang prosesnya cukup panjang dan lama. Namun untuk perempuan muslim di Indonesia, ini menjadi kabar gembira dan tenang menggunakan skincare dari Laneige yang muslim friendly, terlebih untuk varian water bank yang bahan dasarnya sebagian besar adalah air, sehingga wudhuable juga," tutup Vidia Adistia.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Hanya Butuh 2 Jenis Sabun, Begini Cara Merawat Kulit Wajah di Cuaca Terik
Artikel Selanjutnya
Baru Mau Mulai Rawat Kulit? Ini Skincare yang Wajib Dimiliki!