Sukses

Beauty

Wujud Nyata Rejoice untuk Dukung Pengguna Hijab di Indonesia

Fimela.com, Jakarta #GrowFearless with FIMELA

Tren hijab semakin marak belakangan ini. Rasanya, hal ini juga sudah tak bisa dipisahkan dari kehidupan para perempuan. Penggunaan hijab sangat berkembang pesat. Bahkan hingga tahun 2018 ini, presentase kenaikannya mencapai 30% dari total seluruh penduduk perempuan di Indonesia.

Berhijab yang menjadi salah satu wujud komitmen para perempuan dalam berhijrah merupakan perjalanan hidup seseorang untuk mencapai kesempurnaan dalam beribadah. Dalam perjalanan tersebut, tentu dibutuhkan perjuangan yang tak mudah. Ragam rintangan ditemui mulai dari lingungan sekitar hingga tantangan dari diri sendiri. Salah satu yang yang kerap dialami dan membuat rasa tak nyaman saat menggunakan hijab adalah kondisi rambut yang lepek, kusut, dan berketombe.

Oleh sebab itu, Rejoice Indonesia merayakan momen hijrah hijabers Indonesia dengan semangat #SesejukHijrahmu sekaligus menjawab tantangan yang dihadapi para pengguna hijab dengan meluncurkan rangkaian sampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series.

Peluncran rangkaian Rejoice hijab dan Instalasi terbesar di Indonesia

Acara yang diselenggarakan pada Selasa (14/5/2019) lalu di Area Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta menjadi momentum untuk menandai instalasi hijab pertama dan terbesar di Indonesia yang didirikan oleh Rejoice Indonesia.

Dengan komitmen penuh, maka Rejoice Hijab akan memenuhi kesejukan para hijabers dari mulai sahur hingga buka, selama bulan suci Ramadan. Rangkaian ini menawarkan sensasi sejuk sepanjang hari dalam merawat rambut dibalik pemakaian hijab. Varian yang hadir dengan dua jenis sampo yakni 3-in-1 Perfect Cool dan 3-in-1 Perfect Perfume serta 3-in-1 Perfect Conditioning, memberikan efek sejuk, lembut, dan anti ketombe. Formulanya juga diperkaya dengan esens kasturi demi menjaga aroma harum sepanjang hari.

Peluncran rangkaian Rejoice hijab dan Instalasi terbesar di Indonesia

“Menggunakan hijab juga menjadi momen yang mengawali komitmen untuk sebuah perjalanan hijrah ke arah yang lebih baik. Kisah dan semangat berhijrah hijabers Indonesia menginspirasi Rejoice untuk merayakan momen ini melalui peluncuran semangat #SesejukHijrahmu, bersamaan dengan varian khusus Rejoice Hijab Perfection Series dengan formula yang disempurnakan demi memenuhi kebutuhan hijabers melalui perjalanan hijrah, ujar Senior Communications Manager P&G Indonesia Ovidia Nomia.

Varian ini didesain untuk mendukungdan menemani seluruh hijabers Indonesia selama perjalanan hijrah mereka. Kini, mereka tidak perlu mengkhawatirkan keadaan rambut dibalik hijabnya, dan dapat dengan bebas melakukan aktivitas apapun yang diinginkan setiap saat. ”Untuk memperkenalkan semangat #SesejukHijrahmu untuk mengiringi perjalanan hijrah hijabers Indonesia, Rejoice Indonesia turut berkolaborasi dengan Chacha Frederica sebagai Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series.

Melalui Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia yang dibangun oleh Rejoice di halaman Masjid Agung Al-Azhar, dari tanggal 14-19 Mei 2019, menjadi sebuah tonggak perwujudansemangat bagi hijabers Indonesia. Instalasi Hijab ini menggunakan teknik instalasi kinetik yang mengandalkan energi alami angin untuk mengibarkan hijab yang terpasang, hadir sebagai simbol dukungan kepada para hijaber dalam merayakan ritual bulan suci Ramadan lebih baik lagi. Diinstalasi hijab ini, Rejoice Indonesia juga menampilkan foto para hijaber se-Indonesia yang dikumpulkan melalui media sosial dalam rangka berpartisipasi di kisah #SesejukHijrahmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading