Sukses

Beauty

Solusi Jitu Sekaligus Alami untuk Atasi Kerontokan Rambut

Fimela.com, Jakarta Banyaknya permasalahan rambut membuat orang terkadang stress memikirkannya, apalagi saat mengalami kerontokan rambut, dengan begitu pasti rambut akan mudah menipis dan berdampak terhadap penampilan yang kurang maksimal.

Kerontokan rambut terjadi bisa karena gaya hidup yang kurang baik atau melakukan kebiasaan yang kurang tepat. Misalnya, rambut yang keseringan diikat akan mudah rontok, pemakaian produk haircare yang kurang cocok pun juga akan membuat akar rambut tidak kuat dan berujung pada kerontokan.

Maka dari itu, mulai sekarang kamu harus lebih memperhatikan bagaimana cara melakukan perawatan yang tepat untuk rambut. Jika kamu sudah terlanjur mengalami kerontokan, di sini ada solusi jitu merawat rambut menggunakan bahan-bahan alami yang aman.

Merawat rambut dengan seledri

Selain sedang hits dengan jus seledri yang bisa membuat kulit wajah menjadi glowing alami, nyatanya seledri juga mampu mengatasi berbagai macam masalah rambut, salah satunya mengatasi kerontokan.

Menggunakan seledri dalam bentuk masker rambut menjadi pilihan tepat untuk digunakan sebagai haircare alami. Seledri dipercaya bisa membuat rambut nampak lebih subur dan membantu pertumbuhan rambut secara optimal.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading