Sukses

Beauty

Aroma Manis untuk Keharuman Penuh Kesan

Fimela.com, Jakarta Sebuah parfum mampu menceritakan banyak hal. Ya, ungkapan tersebut bukanlah karangan semata. Namun menjadi fakta yang sejak dahulu hingga kini masih bisa dipertahankan pernyataannya.

Mencari sebuh parfum tentu harus disesuaikan dengan kepribadian. Parfum tak hanya sebagai wewangian tubuh semata, namun lewat parfum, banyak cerita yang bisa diungkapkan.

Kali ini, Dior kembali merilis koleksi Miss Dior. Sebuah wewangian yang penuh cerita dengan rangkuman dari sejarah seorang perempuan di balik nama besar Dior. Sebagai seorang perempuan muda penuh talenta, Miss Dior memiliki visi terdepan akan sebuah karya. Mencintai karya seni Picasso dan Dali membuat dirinya kaya akan inspirasi-inpirasi kreatif untuk menyempurnakan karyanya.

Miss Dior

Sosoknya berhasil mengilhami sebuah parfum bertajuk Miss Dior. Parfum terbaru ini memberikan aroma yang penuh kesan dan akan membawa kamu menjelajahi setiap potongan cerita kehidupan Miss Dior yang dinamis.

Perfumer Francois Demachy berhasil mengkreasikan paduan aroma yang menjanjikan. Ia mengibaratkan parfum Miss Dior sebagai sebuah musik di mana setiap nadanya wajib diperhitungkan dan memberikan cerita tersendiri. Ia menghadirkan aroma keharuman bunga mawar berpadu denan kesegaran citrus, mandarin, blood orange, patchouli, yang menjanjikan.

Keharuman yang tercipta sukses menjadi sebuah harmoni, melodi yang manis dan penuh kesan. Bahkan saat digunakan, Miss Dior akan memberikan sensasi keharuman yang anggun dengan kesan manis dan berciri khas.

Untuk versi terbaru ini, Francois Demachy mengedepankan aroma lily yang sebelumnya tidak pernah masuk ke dalam paduan aroma Miss Dior. Selain itu, sensasi jasmine, yang menghadirkan aroma mewah dan sensual untuk pribadi yang unik.

Koleksi Miss Dior Eau de Toilette tidak hanya hadir dalam bentuk spray saja, namun juga tersedia miniatur Miss Dior Roller Pearl yang cantik dan wajib kamu miliki.

Miss Dior

Keseluruhan komposisi istimewa tersebut dikemas dalam, sebuah botol kaca elegan yang dipermanis dengan aksentuasi pita cantik. Mengiringi dilansirnya wewangian terbaru ini, Natalie Portman didaulat sebagai wajah dari Miss Dior dan diabadikan oleh Mikael Jansson. Natalie Portman mengenakan gaun cantik dengan floral embelisshed hasil rancangan Maria Grazia.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Parfum Aroma Musk yang Patut Dicoba
Artikel Selanjutnya
Tips agar Wangi Parfum Lebih Awet dan Tahan Lama