Sukses

Beauty

Rekomendasi Sheet Mask untuk Berbagai Jenis Kulitmu

Fimela.com, Jakarta Sebagai tren skin care asal Korea Selatan, popularitas sheet mask melejit dengan cepat di Indonesia. Kemudahan penggunaan dan unsur relaksasi yang diberikan oleh masker yang kaya akan esens ini mampu 'mengambil hati' perempuan Indonesia dari berbagai kalangan. Berbagai brand kecantikan asal Negeri Ginseng pun menawarkan sheet mask dengan kandungan yang kaya akan nutrisi untuk beragam jenis kulit. Seperti halnya brand yang satu ini. Dilengkapi gel matriks untuk menahan bahan pelembap di dalam struktur masker, Mizon Joyful Time Essence Mask hadir dengan teknologi canggih, yang diklaim mampu meningkatkan kelembapan kulit dengan segera saat diaplikasikan pada wajah. Ditujukan untuk berbagai jenis kulit, yuk ketahui varian mana saja yang cocok untuk memenuhi kebutuhan kulitmu!

Kulit Kering

Berada di negara tropis dengan sinar matahari dan hawa panas yang cukup tinggi dapat mengurangi kelembapan kulit wajah. Mizon Joyful Time Essence Mask Royal Jelly yang diformulasikan untuk kulit kering dan terasa kasar akibat cuaca dan polusi, bisa jadi salah satu produk yang akan mengembalikan kelembapan kulit. Kandungan royal jelly-nya akan memberi nutrisi lebih yang tidak hanya mendorong kulit agar halus dan sehat, tetapi juga memberikan perlindungan pada lapisan kulit agar kelembapan alami tidak cepat terkuras oleh hawa yang panas.

2 dari 4 halaman

Rekomendasi untuk kulit berminyak

Kulit Berminyak

Kulit dengan produksi sebum yang berlebih merupakan salah satu jenis kulit yang paling umum dimiliki para perempuan Indonesia. Penyebabnya pun bisa berbagai macam, dengan tkamu yang beragam, seperti pori-pori yang besar. Kondisi ini membuat kotoran dan minyak mudah terperangkap di dalam pori-pori sehingga menimbulkan masalah baru, salah satunya jerawat. Jika memiliki masalah dengan pori-pori, maka Mizon Joyful Time Essence Mask Rose tampaknya tepat untuk dicoba. Air mawar yang terkonsentrat di dalam struktur masker ini dapat membantu membersihkan pori-pori sekaligus menjaga kelembapan kulit agar tidak mengalami dehidrasi.

Kulit Kombinasi

Terasa berminyak di area T-zone tetapi kering di area lainnya? Bagi pemilik jenis kulit kombinasi, memilih produk yang tepat memang bisa menjadi hal yang cukup tricky. Di satu sisi area T-zone membutuhkan perhatian ekstra karena pori-pori yang besar dan komedo, namun di sisi lain area lainnya membutuhkan tingkat kelembapan yang cukup. Untuk menjawab kebutuhan ini, Mizon mengeluarkan Mizon Joyful Time Essence Mask Cucumber dengan kandungan ekstrak timun yang diklaim mampu mengecilkan pori-pori, serta memberikan hidrasi yang cukup bagi kulit.

3 dari 4 halaman

Kulit Berjerawat

Varian Mizon Joyful Time Essence Mask Green Tea satu ini ditujukan untuk kulit yang rentan terhadap pertumbuhan jerawat atau acne prone. Kandungan teh hijau yang dikenal berfungsi sebagai anti-oksidan dapat meredakan kemerahan dan radang di kulit akibat jerawat. Teh hijau juga disebut mampu melindungi kulit dari radikal bebas agar senantiasa sehat dan terasa lebih segar.

Bagaimana, sudah menemukan produk Mizon Joyful Time Essence Mask yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu?

Baca juga: Pilihan Sheet Mask Anti-Aging yang Menarik untuk Dicoba

4 dari 4 halaman

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Jenis Bunga yang Banyak Ditemukan dalam Kandungan Produk Skin Care
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Maskara Hypoallergenic untuk Mata Sensitif