Sukses

Beauty

Destinasi Berbelanja Produk Kecantikan Terbaru di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Demand terhadap produk kecantikan semakin tinggi. Walaupun semakin banyak produk yang hadir, namun kita harus lebih cermat dalam menentukan produk mana yang akan dipilih. Komitmen penuh terhadap dunia kecantikan membawa brand lokal Rollover Reaction mencapai tangga kesuksesan. Keberhasilannya dalam merilis produk-produk kecantikan inovatif, berkualitas, dan dengan harga terjangkau, membuat produk dari Rollover Reaction selalu masuk dalam kategori favorit.

Kali ini, bagi warga Surabaya, tak perlu khawatir lagi bila ingin membeli dan mencoba produk dari Rollover Reaction secara langsung Karena kini, Rollover Reaction membuka pop-up store-nya yang akan berlangsung mulai dari tanggal 14 Mei hingga 9 Juni.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rollover Reaction (@rollover.reaction) on

Pop-up store Rollover Reaction

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rollover Reaction (@rollover.reaction) on

Berlokasi di Tunjungan Plaza Surabaya, kamu bisa mencoba deretan produk menarik mulai dari Cushion Compact, HALOBLUSH, dan deretan produk lainnya. Pop-up store yang hadir di Surabaya akan menampilkan estetika ala Rollover Reaction dengan menjembatani konsep garis lurus dan lengkungan untuk ciptakan ruang yang fleksibel, intim, dan mudah ditemui, sehingga suasana yang dihadirkan benar-benar menyatu hingga tiap sudut ruangan.

Di sini, para konsumen dapat memanfatkan area display yang didesain cantik sehingga sangat pas untuk dijadikan spot foto yang instagenic! Bahkan promo menarik juga tak boleh terlewatkan, karena bagi kamu yang mengunggah foto ke akun Instagram, akan mendapatkan diskon 5% .

Tak hanya itu saja, dalam rangka merayakan bulan Ramadan dan mejelang Idul Fitri maka ada promo spesial yang duberikan. 50 pengunjung pertama yang hadir di pembukaan Pop-up Store juga mendapatkan produk gratis dari Rollover Reaction.

Penasaran bagaimana keseruan pop-up store yang hadir, kamu bisa mengunjungi Tunjungan Plaza 3, lantai 5. Mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap harinya. Dengan hadirnya pop-up store ini, maka diharapkan membuat Rollover Reaction semakin melebarkan sayapnya di industi kecantikan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading