Sukses

Beauty

Review: Pre Cleanser Sebagai Langkah Awal Membersihkan Wajah

ringkasan

  • Mencoba clenasing balm terbaru untuk bersihkan makeup secara optimal
  • Kulit lebih bersih dengan clenasing balm terbaru
  • Makeup wateroproof terangkat sempurna dengan cleansing balm ini

Fimela.com, Jakarta Membersihkan wajah adalah langkah awal dari kulit yang sehat. Kulit sehat diawali dengan kebersihan wajah yang optimal. Kini banyak cara yang bisa digunakan untuk memaksimalkan preses pembersihan wajah seperti melakukan double cleansing. Bahkan rasanya, setiap wanita tentu melakukan double cleansing untuk memaksimalkan kebersihan wajahnya.

Seperti yang kita tahu, ragan residu dari produk skincare terutama SPF sangat sulit untuk dibersihkan. Begitu juga dengan makeup yang tak selalu bisa dengan mudah dibersihkan dengan sabun dan air saja. Untuk itu, langkah double cleansing dilakukan untuk mengangkat tuntas segala makeup dan residu yang menempel di kulit.

Kali ini, Tim Fimela diberi kesempatan untuk mencoba langsung precleanse balm dari Dermalogica. Bagaimana keunggulannya? Simak review lengkapnya berikut ini.

Kemasan

Dari segi kemasan, produk ini mempunyai desain yang minimalis. Dengan tampilan kemasan berwarna putih dan abu-abu menjadikan desain yang ditampilkan sangat clean dan terlihat sangat profesional.

Untuk precleanse balm dikemaas dalam kemasan tube, sehingga kebersihan produk terjaga dengan baik.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Teksturnya menyerupai balm, saat dihangatkan dengan tangan, maka akan beremulsi menyerupai minyak. Saat seperti itu, maka kamu bisa mengaplikasikannya ke kulit wajah. Saat dipijat perlahan pada wajah, seluruh makeup bahkan yang waterporoof sekalipun terlihat terangkat sempurna. Untuk produk ini dilengkapi dengan cleansing aplikator dari bahan silikon yang bisa kamu gunakan sehingga akan membersihkan wajah lebih optimal.

Formulanya tidak punya aroma sama sekali, sehingga bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, maka produk ini terbilang aman dan tidak akan membuat kulit iritasi.

Precleanse balm mengklain formulanya yang mampu membersihkan kulit secara mendalam untuk mengoptimalkan kebersihan wajah, menjadikan kulit terlihat lebih sehat. Bahkan water-activated, balm-to-oil version di dalamnya ampuh mengangkat debu, polusi, dan residu yang menempel di wajah. Cleansing Mitt sebagai aplikator penyempurna akan mampu membersihkan kulit hingga ke dalam lapisan kulit sehingga lebih maksimal. Berkat Natural Biolipid Complex di dalamnya berhasil menghidrasi kulit sehingga tidak kulit bebas dari rasa kering. Dan kandungan Apricot Kernel Oil membantu menutrisi kulit. Walaupun dikatakan cocok untuk kulit normal dan kering, namun bagi saya pemilik kulit sensitif, produk ini juga sangat aman digunakan.

Kandungan

Caprylic/Capric Triglyceride, C12-15 Alkyl Benzoate, Laureth-4, Hydrogenated Vegetable Oil, Ozokerite, Bis-Stearyl Dimethicone, Glyceryl Behenate, Tribehenin, Stearyl Stearate, Stearic Acid, Phospholipids, Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Glycine Soja (Soybean) Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil, Citrus Grandis (Grapefruit) Peel Oil, Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Peel Oil, Cymbopogon Schoenanthus Oil, Lavandula Hybrida Oil, Glycol Distearate, Sorbitol/Sebacic Acid Copolymer Behenate, Tocopherol, Glycolipids, Eucalyptus Staigeriana Branch/Leaf Oil, Glycine Soja (Soybean) Sterols, Linalool, Citral, Limonene, Phenoxyethanol.

Opini

Setelah seminggu menggunakan Precleanse Balm dari Dermalogica, saya merasakan kulit yang bersih optimal. Aktivitas harian yang menuntut mengenakan makeup dan SPF setiap hari, nyatanya dapat dengan mudah terangkat sempurna dengan cleanser ini. Saat digunakan, formulanya terasa sangat lembut, ketika balm beremulsi menjadi minyak, maka seluruh makeup terangkat sempurna sekaligus tanpa membuat kulit iritasi. Yang terpenting, produk ini juga mudah dibilas dan tidak membuat kulit menjadi kering.

 

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading