Sukses

Beauty

Baby Skin Treatment untuk Perempuan yang Senang Tampil Tanpa Makeup

ringkasan

  • Baby Skin Treatment (BST) membuat kulit wajah lebih mulus seperti bayi
  • Perawatan tersebut dibagi menjadi dua pilihan treatment yaitu Pore-T dan Baby Gloss
  • BST ini berfokus menambah kesehatan dan kekuatan pada kulit sebagai lapisan luar pelindung struktur wajah

Fimela.com, Jakarta Bare face atau tanpa makeup, yang hanya menampilkan keindahan wajah secara alami masih menjadi pilihan tampilan perempuan di Indonesia.

Biasanya, perawatan Korea dipilih untuk membuat tampak lebih flawless, sebab kecantikan perempuan Korea dijadikan sebagai kiblat. Padahal, perawatan di tanah air tak kalah hebatnya.

Jika sahabat Fimela ingin tampil bare face tanpa repot, Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) baru saja memperkenalkan perawatan wajah Baby Skin Treatment (BST) yang membuat kulit wajah lebih mulus seperti bayi.

Perawatan tersebut dibagi menjadi dua pilihan treatment yaitu Pore-T dan Baby Gloss. Dr. Olivia Ong, founder JAC yang juga ahli estetik dan ahli penuaan menjelaskan treatment Pore-T cocok untukmu yang ingin memperkecil pori-pori, menghilangkan minyak berlebih, jerawat hilang, dan kulit tampak bersinar.

Sedangkan, baby gloss bertujuan untuk membuat kulit lebih kenyal, noda hitam memudar, kulit lembap, dan bersinar.

"Hasil riset membuktikan kepada 15 responden pasien JAC, 80 persen setuju produksi minyak berkurang dan setuju jerawat berkurang, serta 90 persen setuju pori-pori tampak mengecil, bersinar," ujarnya dalam siaran persnya.

Kulit semakin sehat

BST ini berfokus menambah kesehatan dan kekuatan pada kulit sebagai lapisan luar pelindung struktur wajah manusia, agar tahan terhadap panasnya iklim di Indonesia, polusi, dan makeup.

"Jika terawat dengan BST kulit sehat, mulus, dan kenyal. Bahkan tidak mudah teriritasi," ucapnya.

Dr. Olivia Ong juga mengatakan BST dapat membuat makeup menempel lebih lama. Jadi tak perlu repot lagi untuk touchup makeup.

"Sebaiknya lakukan perawatan ini sebanyak tiga kali dalam dua bulan, sesuai dengan kondisi kulit wajah pasien. Setelah perawatan BST, pasien disarankan tetap rajin membersihkan wajah secara teratur dan peeling komedo agar kulit dan pori-pori wajah selalu terjaga kebersihannya," tutupnya.

 

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Millie Bobby Brown Rilis Makeup dan Skincare untuk Remaja
Artikel Selanjutnya
Tips Memilih Produk Makeup Cushion yang Tepat untuk Wajah