Sukses

Beauty

Tidak Lagi Repot Membersihkan Beauty Blender dengan Mesin Cuci Mini

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta makeupsegala hal tentangnya menjadi sangat menyenangkan. Mulai dari belajar teknik makeup hingga bermain-main dan mencoba berbagai produk baru. 

Tapi, ada satu hal yang kadang sangat malas kamu lakukan. Yaitu mencuci beauty blender atau makeup sponge. Mencuci sponge ini melelahkan karena tidak cukup dengan sedikit sabun biasa. Pokoknya, noda yang menempel sangat sulit untuk dibersihkan. 

Ternyata, Sahabat Fimela tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu sambil merasa kesal saat membersihkan beauty blender kesayangan. Pasalnya, ada mesin cuci mini yang khusus dibuat untuk membersihkan makeup sponge. 

Mesin cuci mini ini tersedia di Amazon dengan harga yang terjangkau. Bukan hanya makeup anthusiasts biasa, para influencer pun juga akhirnya menggunakan mesin cuci ini. Seperti Tiffany Lynette Davis yang baru saja mengunggah videonya saat menggunakan mesin cuci mini ini. 

Bukan untuk Beauty Blender

Ternyata, dilansir dari Hello Giggles, mesin cuci mini ini pada awalnya bukan ditunjukkan untuk mencuci beauty blender. Beauty Blogger Tiffany waktu itu membeli mesin cuci mini hanya untuk main-main. 

Mesin cuci mini ini sebenarnya hanya sebuah mainan anak-anak yang dia beli untuk melengkapi boneka di rumahnya. Video yang diunggahnya kemudian menjadi viral. 

Dalam vlog-nya di Youtube, Tiffany justru tidak akan merekomendasikan orang lain untuk menggunakan mesin cuci mini ini untuk mencuci sponge untuk makeup. Karena, hasilnya tidak terlalu bersih. Meskipun begitu, banyak orang tertarik dan akhisnya menggunakan mesin cuci mini ini untuk mencuci sponge, meski hasilnya tidak begitu kinclong. 

Simak Video Berikut

#GrowFearless

Loading
Artikel Selanjutnya
Lebih Strategis, Produk Kosmetik Favorit Hadir dengan Konsep Pop-Up Store
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup New York Hadir di Super Brand Day